Image

Anak Kedua Donita Masuk Ruang NICU

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 00:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 13 33 1844376 anak-kedua-donita-masuk-ruang-nicu-qXRwsjzWKN.jpg Donita dan Adi Nugroho (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Artis peran Donita telah melahirkan anak keduanya secara caesar pada Kamis, 11 Januari 2018 di Rumah Sakit Women And Children Hospital, Jakarta Selatan. Namun Donita dan sang suami, Adi Nugroho belum membeberkan jenis kelamin sang anak.

Dari Insta Story Donita, anak keduanya tersebut bahkan harus masuk Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Bintang film Kehormatan Di Balik Kerudung ini mengaku sedih dan cemas karena harus terpisah dari buah hatinya yang baru saja dilahirkan itu.

Baca Juga: Di Tujuh Bulan Kehamilan, Donita Kasih Pengertian ke Anak Pertama

Anak kedua Donita dan Adi Nugroho harus diobservsi pihak medis. Hal itu pula yang membuat pasangan yang menikah pada 6 September 2014 ini belum terbuka seputar jenis kelamin serta kondisi sang buah hati.

"Sedih itu adalah ketika harus terpisah sama anak... setelah lahir kemarin, baby utun harus menjalani observasi di NICU..," tulis wanita bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani tersebut.

"Cemas, khawatir, dan deg-degan karena ga bisa bareng dan belum bisa nengok karena keadaan aku yang belum memadai pasca operasi sc.. jd mohon maaf buat yang nanya soal baby, aku belum jawab... bukan krna apa, tp karena aku juga baper ga bisa bareng dan ketemu..," tambahnya.

Dari unggahannya kali ini, Donita mengaku belum bisa menemani dan menggendong sang anak. Ia pun meminta doa kepada netizen untuk memberikan doa demi kebaikan adik dari Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho ini.

"Mohon doanya yah semua, semoga hasil observasinya baik... jd baby bisa berkumpul sama momma poppa n mas vega oho," mohon Donita.

Baca Juga: Donita Siarkan Secara Live Proses Kelahiran Anak Kedua Besok Pagi

Donita dan Adi Nugroho belum menunjukkan foto buah cinta keduanya di akun Instagram masing-masing. Video blog (vlog) seputar proses persalinan aktris berusia 28 tahun tersebut bahkan belum diunggah di Channel Youtube keduanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini