Image

Zaskia Gotik, Dewi Persik, hingga Ayu Ting Ting Bersatu dalam Trologi Film Horor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 13 206 1844553 zaskia-gotik-dewi-persik-hingga-ayu-ting-ting-bersatu-dalam-trologi-film-horor-KwIKjdW9bh.jpg Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Tiga pedangdut top wanita Tanah Air, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, hingga Ayu Ting Ting akan terlibat dalam sebuah film trilogi bergenre horor. Film yang diproduksi RA Film ini, diketahui akan disutradarai oleh Arie Aziz, dan dikabarkan akan tayang tahun ini.

Ketiganya nampak membenarkan proyek film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad tersebut. Bahkan ending dalam ketiga film ini diketahui akan saling berkaitan satu sama lain, lantaran ini merupakan film trilogi horor.

"Kita mau ada project movie berkolaborasi sama adik-adik aku tercinta ini," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Studio Pusat Film Negara (PFN), Cawang, Otista, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018).

(Baca Juga: Deretan Film Top Marvel untuk 2019)

(Baca Juga: Penuh Haru, Cerita Donita dan Adi saat Anak Kedua Masuk Ruangan NICU)

"Filmnya yang pasti sama, cuma alur ceritanya beda. Dan ending-nya adalah kami bertiga ini berkaitan di dalam film itu, makanya harus nonton film pertama, film kedua, dan film ketiga. Namanya trilogi otomatis berhubungan," sambungnya.

Mengenai karakter dalam film ini, baik Zaskia Gotik maupun Dewi Perssik, akan memerankan tokoh wanita yang dangat berbeda jauh dari kehidupan asli mereka. Zaskia Gotik akan memerankan tokoh yang kalem dan berpendidikan, sementara Dewi Persik akan memerankan sosok wanita yang fashionable, modern, dan seksi.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, wanita 25 tahun ini nampaknya tak memerlukan pendalaman karakter berlebih dalam perannya di film tersebut. Pasalnya, ia akan berperan sebagai seorang janda anak satu dalam film ini. Namun dirinya pun tetap harus banyak mempelajari bagaimana berperan sebagai wanita yang memiliki sikap dan pemikiran dewasa.

"Kalau saya karakternya enggak jauh beda. Saya di sini tetap menjadi seorang ibu, dan saya punya satu orang anak, tapi anak saya bukan kayak Bilqis ya, karena anaknya dicari yang lebih besar," ungkap pelantun Sik Asik tersebut.

"Di sini karakter saya jauh lebih dewasa, jadi memang kalau sehari-hari seperti eneng bilang, suka becanda, suka apa, tapi saya di sini lebuh dewasa, lebih serius, dan saya disini memerankan tokoh janda yang punya anak satu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini