Image

Deretan Film Top Marvel untuk 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 206 1844490 deretan-film-top-marvel-untuk-2019-m6XzyCQ9ZK.jpg Marvel (Foto: Ist)

JAKARTA - Marvel Comics dan Marvel Cinematic Universe telah memiliki rencana jangka panjang untuk terus memberikan hiburan. Marvel bahkan sudah menyiapkan dua film untuk tahun 2019 nanti.

Sementara untuk tahun 2018 ini, akan ada tiga film Marvel yang siap tayang. Black Panther akan membuka perjalanan selanjutnya dari MCU pada bulan Februari. Setelah itu, Avengers: Infinity War telah menanti di bulan Mei dan disusul oleh Ant-Man: The Wasp yang tayang pada bulan Juli.

Saat datang berkunjung ke Indonesia dalam acara Disney Creative Day Out, CB Cebulski selaku Editor-In-Chief Marvel Comics meminta agar para penggemar Marvel tak usah khawatir dengan karya-karya terbaru mereka. Untuk tahun 2019 mereka telah menyiapkan tokoh jagoan baru bernama Captain Marvel. Selain itu ada juga film bagian kedua dari Avengers: Infinity War yang siap menemani.

(Baca Juga: Ruben Onsu Beberkan Kronologi Kesehatan Dirinya Drop)

(Baca Juga: Leonardo DiCaprio Siap Main Film Quentin Tarantino Lagi)

“Avengers 3 dan 4 pastinya sangat membuat kalian penasaran, bukan? Tunggu saja ya,” ucap Cebulski sambil tertawa.

Seperti diketahui, CB Cebulski, Editor-In-Chief Marvel Comics datang berkunjung ke Indonesia untuk berbagi ilmu dalam acara Marvel Creative Day Out. Ia pun tak ragu memberikan resep agar komikus Indonesia bisa berkarier di Marvel Comics.

Saat ini setidaknya ada empat orang Indonesia yang berkarier sebagai komikus di Marvel. Peluang berkarier di Marvel sebenarnya sangat terbuka lebar jika komikus Indonesia memiliki kepercayaan diri untuk bisa bersaing dengan komikus-komikus luar.

Ario Anindito, Miralti Firmansyah, Yasmine Putri, dan Sunny Gho adalah contoh nyata bahwa Indonesia memiliki potensi untuk bersaing di pasar global. Karya-karya mereka saat ini sering kali ditemui dalam komik-komik Marvel dari mulai Wolverine, Gweenpool, The Amazing Spider-Man, atau bahkan Star Wars.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini