Leonardo DiCaprio Siap Main Film Quentin Tarantino Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 13:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 206 1844476 leonardo-dicaprio-siap-main-film-quentin-tarantino-lagi-QCQw55KqnL.jpg Leonardo DiCaprio (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Leonardo DiCaprio akhirnya menerima pinangan dari sutradara Quentin Tarantino untuk bermain dalam sebuah film baru. Semenjak kemenangan Piala Oscar perdananya melalui film The Revenenant, Leo diketahui belum memiliki karya baru di dunia film dan lebih sibuk dengan kampanye perubahan iklimnya.

Film ini akan menjadi reuninya bersama Tarantino seperti pada film Django Unchained yang dirilis di tahun 2012 silam. Film kesembilan Tarantino ini akan digarap oleh Sony dan rencananya dirilis pada tanggal 9 Agustus 2019.

(Baca Juga: Main Film yang Diproduseri Suami, Bunga Zainal Dibayar Pakai Cinta?)

(Baca Juga: Raisa Temukan Konsep Rumah Idaman dari Bangunan di India)

Dilansir Deadline, Sabtu (13/1/2018), DiCaprio akan berperan sebagai seorang tokoh berumur di dalam cerita yang hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun, film terbaru Tarantino dipastikan akan sedikit bergaya seperti Pulp Fiction dan bercerita tentang pembunuhan keluarga Manson di Los Angeles pada tahun 1969.

Selain mengamankan nama Leonardo DiCaprio, Tarantino juga kabarnya sudah mengontak Margot Robbie untuk memainkan karakter bernama Sharon Tate. Tak hanya itu saja, Tom Cruise dan Brad Pitt juga dikabarkan sudah ditawari peran untuk film ini.

Tanggal perilisan film ini secara tidak sengaja bertepatan dengan peringatan ke-50 kejadian nahas yang menimpa keluarga Manson tersebut.

(Baca Juga: Gara-gara Forever Holiday in Bali, Thunder Rasakan Serunya Naik Motor)

(Baca Juga: Putra Iis Dahlia Semakin Mantap Jadi Artis Setelah Video Ciuman Tersebar)

Dalam Django Unchained, di bawah arahan Quentin Tarantino, Leonardo DiCaprio beradu akting dengan aktor top Hollywood seperti Jamie Foxx, Christoph Waltz, Kerry Washington, dan Samuel L. Jackson. Dalam penghargaan Golden Globe, Django Unchained berhasil masuk berbagai nominasi seperti Best Director, Best Drama Motion Picture, Best Screenplay hingga Best Supporting Actor.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini