Image

Tulis Lagu Baru, Isyana Sarasvati Dibantu Musisi Asal Swiss

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 18:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 13 205 1844532 tulis-lagu-baru-isyana-sarasvati-dibantu-musisi-asal-swiss-SYOozQUUwz.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati kembali merilis single keduanya yang berjudul Lembaran Buku. Single terbarunya tersebut diketahui masuk dalam album bertajuk "Paradox", yang dirilis pada 2017 lalu.

Lagu Lembaran Buku yang ia ciptakan sendiri ini berisikan ajakan untuk para pendengarnya agar segera menutup lembaran lama dan menggantinya dengan yang baru. Bahkan Isyana pun mengisyatakan agar para pendengarnya tak lagi larut dalam kesedihan.

(Baca Juga: Deretan Film Top Marvel untuk 2019)

(Baca Juga: Penuh Haru, Cerita Donita dan Adi saat Anak Kedua Masuk Ruangan NICU)

"Konsep Lembaran Buku ini mengajak cewek-cewek dan cowok-cowok untuk menutup lembaran lama yang mana mereka tenggelam dalam kesedihan, aku mengajak mereka membuka lembaran yang baru," ujar Isyana yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam lagu tersebut, Isyana mencoba untuk mencurahkan perasaannya saat ia menulis lagu tersebut. Bahkan, proses pembuatan Lembaran Baru ini dibantu oleh musisi asal Swedia, Olof Lindskog dan Hayley Aitken.

(Baca Juga: Raisa Temukan Konsep Rumah Idaman dari Bangunan di India)

(Baca Juga: Main Film yang Diproduseri Suami, Bunga Zainal Dibayar Pakai Cinta?)

"Sebenernya ketika aku bikin lagu, prosesnya itu beda-beda, tapi untuk lagu Lembaran Buku ini, aku betul-betul mulai dari nol saat aku di Swedia. Karena emosi (yang ada di lagu) itu bener-bener lagi aku rasain di Swedia. Jadi aku tumpahin apa yang terjadi," tandasnya.


(Baca Juga: Putra Iis Dahlia Semakin Mantap Jadi Artis Setelah Video Ciuman Tersebar)

(Baca Juga: Kata Elvy Sukaesih Dangdut Sudah Go International)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini