nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lirikan Glenn Samuel untuk BCL Dianggap Ari Lasso Tak Sopan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 04:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 598 1843829 lirikkan-glenn-samuel-untuk-bcl-dianggap-ari-lasso-tak-sopan-MChqtu2Lqb.jpg Glenn Samuel (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali bergulir pada tahun ini. Ya, sebanyak 20 orang kontestan telah terpilih untuk menujukkan bakatnya pada live spektakuler Indonesian Idol. Namun ada yang menarik ketika Indonesian Idol tengah memasuki babak eliminasi ketiga, dimana semua mata tertuju pada penampilan salah satu kontestan yang bernama Glenn Samuel.

Glenn Samuel kala itu membawakan sebuah lagu dari The Weeknd feat Daft Punk yang berjudul I Feel It Coming. Glenn pun membawakan lagu tersebut dengan sempurna sembari menebar tatapan pada Bunga Citra Lestari. Namun sayang hal tersebut justru mendapat komentar tak sedap dari Ari Lasso.

Baca Juga: Jadi Keponakan Ari Lasso Bukan Jaminan Lolos Indonesian Idol 2017

Menurut Ari Lasso, seharusnya Glenn bisa menghargai para juri-juri lain yang menyaksikannya pada waktu itu. Terlebih ada seorang wanita juri lain yakni Maia Estianty. Bahkan Ari Lasso sampai menyebut Glenn tak sopan.  

"Glenn penontonnya itu loh, kamu ngeliatin Bunga terus, ada Maia disini. Enggak sopan loh kamu itu. Maia tuh dari gini, gini, sampe enggak diperhatiin, beneran loh, enggak boleh gitu," ucap Ari Lasso.  

"Apa perasaan itu cuma dapat kalau lihat Bunga?," sambung Judika.



Mendengar hal tersebut, Glenn pun memberikan jawaban bahwa bila melihat seorang Maia dianggapnya sebagai orang tua. Oleh sebab itu dengan melihat seorang BCL, Glenn lebih bisa untuk menghayati lagu tersebut.

"Enggak aku anggap kaya, mamah (buat Maia). Maksudnya looknya, rambut panjang gitu. Jadi kalo ke kak Bunga lebih...," jawab Glenn Samuel.

Kendati demikian, Ari Lasso kembali menambahkan dan mengingatkan Glenn agar pada penampilan selanjutnya tak diulangi.  

"Tapi enggak boleh gitu ya Glenn, next time," tutup Ari Lasso.

Baca Juga: Beri Golden Tiket untuk Silalahi, Judika: Ini Bukan soal Marga

Meski begitu, penampilan Glenn pada babak eliminasi ketiga salah satu yang mengagumkan, dimana lewat suara khasnya berhasil membuat juri meloloskannya pada tahap live spektakuler. Untuk itu bagi kalian yang penasaran dengan penampilan Glenn selanjutnya, bisa menyaksikan Indonesian Idol.

(edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini