Image

Sebelum Kekasih Meninggal, Anggita Sari Sempat Rencanakan Umrah Bareng

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844366 sebelum-kekasih-meninggal-anggita-sari-sempat-rencanakan-umrah-bareng-j5U2CF1KtX.jpg

JAKARTA - Anggita Sari rupanya harus berbesar hati lantaran gagal umrah bareng dengan calon suami, Ivan Salman. Pasalnya Anggita Sari tengah dirundung duka lantaran sang calon suami baru saja meninggalkannya untuk selamanya pada usia 46 tahun.

Padahal, Anggita Sari telah merencanakan umrah bareng pada Februari nanti.

"Pasti banyak planning ke depan, kita udah booking satu travel, rencana Februari mau umrah bareng. Saya kan masa ekspirasinya habis di Februari," kata Anggita Sari saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (12/1/2018).

Lebih lanjut, Anggita sendiri membeberkan bahwa sang calon suami memang telah menderita sakit dalam dua tahun belakangan. Ivan pun diakui oleh Anggita menderita penyakit paru-paru hingga komplikasi jantung.

(Baca Juga: Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta)

(Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah)

"Almarhum memang sudah dua tahun sudah sakit. Sakit paru-paru, lama-lama komplikasi jantung," sambungnya.

Memang meninggalnya sang calon suami menggegerkan banyak publik, setelah Anggita sendiri mengunggah hal tersebut lewat instagam pribadinya.

Namun diketahui, Anggita memang sengaja merahasiakan hubungannya dengan sang kekasih yang bernama Ivan Salman. Anggita pun beralasan bahwa status sang kekasih yakni duda. Oleh sebab itu, dirinya juga tak ingin ambil pusing terlebih dengan gosip-gosip tak sedap.

"Aku memang sengaja enggak mempublish. Pertama karena statusnya dia duda, meskipun fun sih, keluarga dia sama saya, keluarganya dia kaya Mba Astri Ivo baik," imbuhnya.

"Aku enggak mau ada gosip yang enggak-enggak. Kalau foto berdua aku selama setahun enggak pernah. Tahun 2017 saya enggak publish karena saya di dalam. Memang komitmen saya sama dia udah sama-sama dewasa enggak usah gitu," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini