Image

Inul Daratista Pamer Naik Jet Pribadi, Elvy Sukaesih: Waw!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 20:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844319 inul-daratista-pamer-naik-jet-pribadi-elvy-sukaesih-waw-YisykVEY4J.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Elvy Sukaesih secara terang-terangan memberikan komentar terkait Inul Daratista yang memamerkan soal naik jet pribadi. Seperti diketahui, Inul tampak mengunggah hal tersebut melalui video dalam instagram pribadinya @inul.d belum lama ini.

Lantas apa komentar sang Ratu Dangdut mengenai video tersebut?

"Waw.. memang dia punya kali ye. Saya sudah enggak tahu lagi," kata Elvy Sukaesih saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (12/1/2018).

(Baca Juga: 17 Tahun Berkarya, Andien Gelar Showcase Bertajuk Metamorfosa)

(Baca Juga: Husein Alatas Ingin Punya Anak Laki-Laki Tahun Ini)

Lebih lanjut, pedangdut 66 tahun itu enggan menangapi hal tersebut. Baginya itu merupakan hal pribadi dari seorang Inul Daratista dan dirinya tak ingin terjun terlalu dalam

"Itu hak mereka, saya tidak bisa komentar. Pokoknya jalanin aja dengan sehat. Lillahitaala," sambungnya.

Sebelumnya, pedangdut cantik Inul Daratista membuat heboh dunia maya setelah mengunggah sebuah video di dalam jet pribadi. Lantas saja video tersebut menuai banyak komentar dari warganet.

Bukan apa-apa, dalam video tersebut, Inul seolah mengeluarkan kata sindiran untuk seseorang. Kala itu pun warganet menganggap maksud dari Inul Daratista menyindir seorang penyanyi Syahrini.

"Emang anda saja yang bisa naek jet, saya juga bisa. Ini pesawat yang naikin cuma saya aja loh, sama asisten saya," jelas Inul Daratista dalam video tersebut.

Inul menjelaskan bahwa dirinya memang kerap kali menggunakan jet sejak dahulu. Namun sayangnya, saat ia menjadi penyanyi fenomenal dahulu, tak ada media sosial yang bisa mengunggah video seperti sekarang ini.

"Kalau saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya. NDESO dikit ra opo opo yo rek😁😘🤣😂," tulis Inul Daratista.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini