Image

Husein Alatas Ingin Punya Anak Laki-Laki Tahun Ini

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844254 husein-alatas-ingin-punya-anak-laki-laki-tahun-ini-u3zI43qa3x.JPG

JAKARTA - Penyanyi Husein Alatas tengah mendambakan kehadiran buah hati di tahun ini. Ia berharap kehidupan rumah tangganya dengan Annisa Nabilah alias Nabel eks Mahadewi, semakin berwarna dengan kedatangan seorang bayi mungil.

"Harapan 2018 pingin punya baby karena istri belum isi sampai sekarang. Nikah juga kan baru tiga bulan belum isi. Gue berharap sih punya baby," ujarnya kepada Okezone saat bertandang ke Gedung INews Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (12/1/2018).

Kendati demikian, Husein dan sang istri belum berencana menjalani program kehamilan. Pasangan yang naik pelaminan pada September 2017 ini tak berniat berkonsultasi dengan dokter karena merasa usia pernikahan masih terlalu dini. Keduanya pun sepakat tidak menunda momongan.

"Kalau program kehamilan belum ada rencana, tapi emang enggak nunda," sambung Husein.

(Baca Juga: Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta)

(Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah)

Sementara itu, pentolan Indonesian Idol ini ingin anak pertamanya nanti berjenis kelamin laki-laki. Maklum ia sudah membayangkan keseruan bermain dengan si kecil kelak.

"Kalau harus pilih sih gue pinginnya cowok. Pertama karena gue cowok, jadi gue punya temen. Terus biasanya kan papah sama anaknya kan biasanya punya hobi yang mirip-mirp, jadi bisa gue ajakin seru-seruan bareng," terangnya.

Terlepas dari itu semua, Husein tak masalah apabila nanti mendapatkan seorang putri. Anak laki-laki sebetulnya bukan menjadi patokannya mengawali peran sebagai seorang ayah.

"Tapi semua gue balikin sama Allah. Gue enggak ada yang harus laki-laki. Kalau ditakdirkan perempuan yang cantik dan soleha, jadi enggak menjadi masalah," lanjutnya.

Selain mengharapkan mendapatkan momongan segera di 2018, Husein juga ingin sederet hal yang diimpikannya tercapai di tahun ini. Khususnya, kehidupan akting dan presenter.

"Terus harapan gue, gue bisa semakin serius menekuni aktor sekaligus penyiar. Gue udah tiga layar lebar, sama dua stripping. Soalnya nyanyi sama akting itu sama serunya, sama enaknya, sama butuhnya," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini