Image

Dukungan Fans jadi Alasan Thunder Ingin Berkarier di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844236 dukungan-fans-jadi-alasan-thunder-ingin-berkarier-di-indonesia-vETcchbtz1.jpg Thunder (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Thunder memasuki industri hiburan Indonesia lewat film Forever Holiday in Bali. Merasakan langsung bagaimana atmosfer dunia hiburan Indonesia dan antusiasme fansnya, Thunder pun merasa ingin berkarier di Tanah Air.

Mantan personel MBLAQ ini mengaku awalnya tak ada pikiran untuk berkarier di Indonesia. Namun dukungan besar fans yang diterimanya lewat Forever Holiday in Bali menumbuhkan keinginan tersebut.

Baca Juga: Profesi Idol Bikin Thunder Lebih Mudah Jadi Kay di Forever Holiday in Bali

“Bukan saya yang memilih Indonesia. Tapi setelah dapat tawaran untuk film Indonesia dan mendapat banyak dukungan dari fans-fans Indonesia, maka saya bisa berada di sini. Dan selanjutnya apabila fans terus mendukung saya, saya juga akan berkarya di Indonesia melalui cara apapun, melalui musik atau akting,” papar Thunder kepada Okezone di kawasan Senayan, Jumat (12/1/2018).

Antusiasme fans yang luar biasa kepada Forever Holiday in Bali benar-benar memukau Thunder. Adik Sandara Park itu merasa sangat berterima kasih atas sambutan hangat fans di Indonesia atas proyek layar lebar pertamanya tersebut.

“Saya merasa berterima kasih atas kedatangan penggemar. Ada yang masih sekolah, lalu pulang sekolah datang. Ada yang sedang liburan dan menyempatkan datang. Jadi saya sangat berterima kasih kepada fans di Indonesia,” cerita Thunder.

Sementara itu, Forever Holiday in Bali sudah mengudara di bioskop Tanah Air sejak 11 Januari 2018. Tak hanya itu, film kolaborasi dua negara itu pun bakal tayang di empat negara lain, termasuk Malaysia, Korea Selatan, Filipina dan Taiwan.

Baca Juga: Thunder Gandeng Caitlin Halderman di Lagu Duet Terbaru

Film arahan Ody C Harahap tersebut, menceritakan kisah seorang idol K-Pop bernama Kay yang berlabuh di Bali, guna menjalani syuting video klip terbarunya. Sayang, Kay yang diperankan oleh Thunder itu pergi diam-diam dari pengawasan manajemen untuk refreshing sejenak.

Dari sanalah Kay akhirnya berjumpa dengan sosok Putri, gadis asli Bali yang diperankan oleh Caitlin Halderman. Di Bali, perjalanan mereka yang penuh keseruan dan keromantisan itu pun dimulai.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini