Image

Ibu Sibuk Urus Pilkada, Jennifer Dunn Berharap Segera Dijenguk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 17:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844217 ibu-sibuk-urus-pilkada-jennifer-dunn-berharap-segera-dijenguk-1PBNxSUA3u.jpg Jennifer Dunn (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Sudah hampir dua pekan, aktris sinetron Jennifer Dunn tertangkap basah pihak kepolisian lantaran ketahuan menggunakan sabu dimalam pergantian tahun. Namun hingga saat ini, sang ibunda, Linda Caroline, masih juga belum datang menjenguknya di rutan.

Menurut sang pengacara, Pieter Ell, saat ini ibunda Jennifer Dunn masih menjalani kegiatan di Papua. Kegiatan ibunda wanita yang akrab disapa Jedun ini dikabarkan berhubungan dengan pemilihan kepala daerah, lebih tepatnya sebagai tim sukses dipemilihan kepala daerah di Papua.

Sebagai pengacara, Pieter Ell hanya bisa berharap ibunda Jedun bisa datang ke Jakarta untuk menjenguk putrinya yang kini sudah seminggu mendekam di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

(Baca Juga: Via Vallen Sempat Jadi Rebutan 2 Pasangan Cagub Jawa Timur)

(Baca Juga: Di Tangan Komikus Marvel, Syahrini Jadi Superhero Berkekuatan Badai)

"Belum kan masih di sana, di Papua. Ada event pilkada. Jadi belum sempet. Mudah-mudahan kalau sudah datang dia akan jenguk," ungkap Pieter Ell, yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Ada event pilkada, jadi belum sempet (jenguk), lagi ngikutin kegiatan pilkada atau apalah di sana. Bukan (ikut Pilkada), jadi tim kerja begitu, (anggota timses), ya," tambahnya.

Kendati demikian, Linda Caroline diketahui mempercayakan kebutuhan sang anak saat berada di Rutan kepada keponakannya. Sang keponakan bahkan diketahui selalu datang dan membawakan kebutuhan sehari-hari yang diperlukan oleh putrinya tersebut.

"Yang bawain kebutuhan Jennifer, mintain bawain makanan kesukaan dia. Saya enggak tahu (minta apa), karena yang datang keponakan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini