nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 15:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844090 ibunda-wulan-guritno-pilih-bali-karena-tak-sanggup-beli-tanah-di-jakarta-nwOcafYYcz.jpg Wulan Guritno (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Wulan Guritno mengungkapkan bahwa dirinya tengah sering bolak-balik Jakarta-Bali. Bukan untuk liburan, melainkan mengunjungi ibundanya yang tengah berada di Bali.

Wulan Guritno juga mengatakan bahwa tak lama lagi dirinya akan berangkat lagi ke Bali untuk menemani sang ibunda membeli tanah di sana. Ia pun menyimpulkan kalau ibundanya ingin tinggal di Indonesia.

"Ini mau balik lagi sebenarnya, kemarin bukan liburan sih itu, karena lagi banyak kerjaan. Aku ke Bali nyusulin mama, dia sudah sebulan di sana. Nah aku balik lagi ke Jakarta seminggu untuk nyelesaian kerjaan-kerjaan," ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

(Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah)

(Baca Juga: Resep Agar Komikus Indonesia Bisa Berkarya di Marvel Comics)

"Terus mau balik lagi ke Bali, mama mau nyari tanah di sana mau beli, mungkin kepingin tinggal di Indonesia. setelah anak-anak kawin sama orang Indonesia," tambahnya.

Pemain film Perfect Dream ini pun mengungkapkan alasan mengapa sang ibunda tak membeli tanah di Jakarta. Wulan Guritno mengatakan kalau ibunya tidak sanggup untuk membeli tanah di Jakarta. Selain itu, ibunya pun sudah tidak mau lagi tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta.

"Dia enggak sanggup beli tanah di Jakarta gitu, ya kalau metropolitan gimana ya," ungkap wanita 36 tahun tersebut.

"Dia kan tinggal di London, di Italia. Kehidupan metropolitannya disana saja lah. Di sini untuk menenangkan saja, malah buat aku enak saja jadi nemuin mama saja di Bali," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini