Celine Dion Bahagia Bisa Manggung di Indonesia Setelah Sekian Lama

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844048 celine-dion-bahagia-bisa-manggung-di-indonesia-setelah-sekian-lama-Zlpzzit4Xj.jpg Celine Dion (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Konser musisi internasional di Indonesia kembali marak. Tahun ini gilirian diva dunia Celine Dion yang akhirnya bisa menyapa penggemar di Tanah Air secara langsung setelah puluhan tahun berkarier.

Pelantun The Power of Love tersebut akan ke sini dalam rangkaian tur "CELINE DION LIVE 2018 TOUR" yang digelar pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Exhibition. Indonesia menjadi kunjungan keempat setelah Tokyo, Macau dan Singapura, yang dilanjutkan ke Taipei, Manila dan Bangkok.


(Baca Juga: Resmi, Suzy dan Park Bo Gum Bawa Obor di Olimpiade Musim Dingin 2018)

(Baca Juga: Saat Melihat Kondisi Sang Adik, Nikita Mirzani Jatuh Pingsan)

Alhamdulillah........ #CelineDionJKT @aegpresentsasia @pkentertainment.id

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm) on


Setelah pengumuman konser yang diinfokan pada Jumat (12/1/2018), promotor Sound Rhythm merilis video pesan untuk para penggemar. Dalam video tersebut Celine mengatakan rasa kagetnya baru bisa berkunjung setelah sekian lama, mengingat sepak terjangnya sudah mencapai angka 30 tahun di industri musik.

"Halo Jakarta, ini Celine Dion dan aku akan datang bernyanyi untuk kalian pertama kali dalam hidupku. Aku tidak percaya ini memakan waktu lama. Tapi tahukan kalian? Kita akan membalas waktu yang lama itu pada Juli ini, (di) Sentul International Convention Center. Sampai jumpa di sana. Aku berharap bisa segera bertemu," tutup Celine dengan kecupan dan lambaian.

Konser ini tak hanya kabar bahagia bagi Team Celine (sebutan fans) di Indonesia tapi juga negara lain. Pasalnya, ini menjadi momen pertama setelah 10 tahun Celine menggelar tur konser.

Namun, hingga saat ini pihak promotor yakni AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhytm belum mengumumkan daftar lengkap harga tiket. Promotor hanya menyebutkan bahwa tiket bisa didapatkan pada 19 Januari 2018 secara online di www.celinedionjkt.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini