Image

Saat Melihat Kondisi Sang Adik, Nikita Mirzani Jatuh Pingsan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 14:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844033 saat-melihat-kondisi-sang-adik-nikita-mirzani-jatuh-pingsan-hNqb6hxRZj.jpg Nikita Mirzani (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Melihat sang adik yang bernama Edo terbaring di rumah sakit akibat mengalami kecelakaan dengan sebuah truk tentu menjadi kesedihan mendalam bagi Nikita Mirzani. Nikita mengalami kepedihan saat adik tercinta terkulai lemas dan tak berdaya.

Melihat kondisi dan menjaga sang adik yang terkulai lemas di rumah sakit, wanita 31 tahun pun lupa memperhatikan kesehatannya. Oleh karena itu, kondisinya sempat menurun yang menyebabkan Nikita Mirzani pingsan.

"Iya karena adik kan enggak bisa tidur. Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar jadi enggak bisa tahan rasa sakit," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

(Baca Juga: Camila Cabello Tersinggung hingga Menangis Lihat Fifth Harmony Tampil 'Berlima' di VMA 2017)

(Baca Juga: Kondisi Adik Nikita Mirzani Membaik, Tapi...)

"Jadi dia enggak bisa tidur, otomatis Niki juga enggak bisa tidur ngejagain. Mana udara dingin, perut kosong, jadinya pingsan," ungkap ibu dua anak tersebut.

Pemain film Comic 8 ini bertambah sedih lantaran harus mengurus adiknya tanpa kehadiran orangtua. Kendati demikian, Nikita Mirzani tetap bersyukur karena adiknya masih diberikan kesehatan pasca mengalami kecelakaan.

"Sedihnya kenapa harus terjadi musibah seperti ini. Kan enggak ada orangtua, pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting jadi takutnya aneh-aneh," papar Nikita Mirzani.

"Alhamdulilah Allah masih baik. Niki juga bilang sama Edo, sabar saja ini cobaan dari Tuhan. Mungkin Edo pernah ada salah apa. Memang si Edo ini agak sedikit keras kan," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini