Kondisi Adik Nikita Mirzani Membaik, Tapi...

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 13:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844021 kondisi-adik-nikita-mirzani-membaik-tapi-kTWHla6Bv0.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, adik kandung dari Nikita Mirzani, Edo mengalami kecelakaan dengan sebuah truk di kawasan Tangerang Selatan. Walaupun sempat ditangani dengan lamban oleh rumah sakit, kini ia menyebutkan kalau kondisi adiknya semakin membaik.

Kendati sudah mulai membaik, wanita 31 tahun ini memaparkan kalau saat ini sel darah atau hemoglobin (HB) dalam tubuh adiknya masih belum stabil dan masih dibawah rata-rata jumlah hemoglobin orang dewasa pada umumnya.

"Sekarang alhamdulilah sudah baik. Kalau badannya digerakin sudah enggak sakit banget, kemarin dipegang dikit sudah teriak kesakitan," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2018).

(Baca Juga: Ibunda Pindah ke Indonesia, Wulan Guritno Siapkan Tempat Tinggal di Bali)

(Baca Juga: Daftar Pemenang Golden Disk Award Hari Kedua, EXO dan BTS Juara)

"Sudah bisa diajak bercanda juga. Cuma HBnya turun terus, harusnya kalau dewasa 12, dia masih diangka delapan, sudah naik, tiba-tiba turun jadi tujuh. Belum stabil," tambahnya.

Oleh sebab itu, pihak dokter yang menangani belum bisa mengoperasi adiknya. Jika sore ini hemoglobin adiknya bisa naik hingga ke angka 10, Nikita menyebutkan bisa dilakukan operasi.

"HB turun dokter enggak berani operasi. Karena takutnya darah yang beku mencair takutnya makin banyak keluar darah," ungkap Nikita Mirzani.

"Ini kan lagi transfusi terus, Insya Allah kalau sore ini memang bagus, di angka 10 saja. Itu bisa dioperasi," tutup pemain film Comic 8 tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini