Resmi, Suzy dan Park Bo Gum Bawa Obor di Olimpiade Musim Dingin 2018

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 14:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1844005 resmi-suzy-dan-park-bo-gum-bawa-obor-di-olimpiade-musim-dingin-2018-pCWXpnQAGk.jpg Suzy (Foto: Allkpop)

SEOUL – Pembukaan Olimpiade Musim Dingin 2018 dipastikan akan bertabur selebriti bahkan di sesi pembawaan obornya sekalipun. Setidaknya sudah ada enam artis yang dikonfirmasi akan membawa obor yang sudah dimulai dari 1 November 2017, termasuk Suzy dan Park Bo Gum.

Melansir Soompi, Suzy sudah melaksanakan tugas itu sebagai pelari ketiga di Korea, setelah figure skater Yoo Young dan host andalan Korea, Yoo Jae Suk. Yoo Young sudah mendapatkan obor dari figure skater profesional Yuna Kim yang membawanya dari Yunani. Reli selebriti akan dilanjutkan aktor Cha Seung Won, mulai 15 Januari 2018, pukul 09.00 KST (07.00 WIB).

“Sebagai warga negara yang mendoakan kesuksesan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, aku antusias untuk ikut lari obor,” ujar Seung Won, yang kini tengah sibuk mengejar ketinggalan membintangi drama Hwayugi, yang sempat ditunda lantaran kecelakaan kerja.

(Baca Juga: Penjelasan Panitia Atas Kemenangan BTS di Golden Disk Awards ke-32)

(Baca Juga: Daftar Pemenang Critics Choice Awards 2018, The Shape of Water Menang Besar)

Barisan selebriti tidak akan berhenti di sana. Baru-baru ini Park Bo Gum dan keempat member girl group MAMAMOO juga dikonfirmasi akan membawa obor yang dibawa Seung Won. Mereka mulai pada 16 Januari 2016 dalam rangka kerjasama mereka dengan salah satu perusahaan sponsor Olimpiade Musim Dingin. Selain itu, beberapa host rekan Yoo Jae Suk dalam variety show Inifi

Obor itu masih akan dibawa keliling Korea Selatan hingga mencapai upacara pembukaan pada 9 Februari 2018 di Pyeongchang County, Korea Selatan. Park Bo Gum sudah mengajak masyarakat turut membawa obor, dan MAMAMOO menjanjikan penampilan lagu Taste the Feeling di acara perayaan Olimpiade Musim Dingin di Hangang Park, Yeouido.

Seperti diketahui, pembawaan obor telah dimulai pada 1 November 2017 di Busan dan berakhir di Pyeongchang. Saat mencapai arena Olimpiade, obor itu rencananya akan mengarungi jarak sejauh 2.018 kilometer, oleh 7.500 orang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini