Inul Daratista Ngaku Pernah Naik Jet Rp150 Juta Gara-Gara Khilaf

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 12:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843984 inul-daratista-ngaku-pernah-naik-jet-rp150-juta-gara-gara-khilaf-uxFA7T8UMH.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA Inul Daratista tak ingin ketinggalan pamer fasilitas mewah yang pernah ia dapat sebagai artis. Justru ia mengklaim di Instagram, Kamis 11 Januari 2018 bahwa ia pernah naik jet pribadi yang sangat mahal lantaran khilaf menerima dua job di tempat yang sangat berjauhan.

- Baca Juga: Inul Daratista Pilih Tahun Baruan di Jakarta Agar Bisa Nabung untuk Liburan

Di video itu, istri Adam Suseno tersebut tengah duduk di sofa sebuah pesawat pribadi. Ia ditemani dua orang asisten, dua orang pramugari, dan dua orang kapten yang duduk di tempat lain, sehingga ia mendapat sofa panjang itu untuk sendiri.

 

Mengiringi pakaian serba hitam dan krem yang ia tampilkan, di caption Inul menulis,”NDESO dikit ra opo opo yo rek.”

Selanjutnya, Inul menyatakan,”Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double. lupa klo harinya sama hahahaa ... 😁setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel🤣🤣🤣😁😂.

Sayangnya, peristiwa itu terjadi sebelum Instagram dan Twitter mulai ngetop, sehingga Inul tidak bisa pamer kekayaan itu.

Belakangan ini kalangan artis memang tengah marak memamerkan kekayaan. Selain Syahrini, ada juga aktris seperti Roro Fitria dan Cynthiara Alona yang mengaku punya kekayaan seharga miliaran hingga trilyunan, yang dipamerkan di acara Hotman Paris Show.

Ini belum lagi menghitung banyaknya keluarga artis yang pergi ke luar negeri untuk merayakan Natal, Tahun Baru, dan liburan setelahnya.

Inul, yang tidak pamer perjalanan ke luar negeri, langsung saja mengatakan,”Emang anda saja yang bisa naik jet?,”

Meskipun sebenarnya pengalaman naik pesawat jet tersebut hanya sebentar (lantaran jarak perjalanan yang memang tidak jauh), namun Inul yang tengah ndeso memang gatal ingin pamer kekayaan tersebut.

Ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat, rezeki maleer, dijamu sana sini iso numpak motor mabur, golek duit asli halal iki rek rek 🤣😁🛫 30-1jam jd horang khaayaaah sejenak 😂😁 Mabuurrrr yuuuuukkk,” tulis Inul.

Langsung saja netizen menghujani Inul dengan komentar iri, namun ada juga yang nyinyir. Beberapa justru menghubung-hubungkan Inul dengan Syahrini yang lebih sering tampil glamor.

- Baca Juga: Inul Daratista Kutuk Perbuatan Remaja yang Cekoki Hewan di Taman Safari dengan Miras

“Syahrini tewas!! Tante inul juga bisa!!” tulis seorang netizen.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini