Image

Roy Kiyoshi: Pernikahan Selebriti Masih Diwarnai Isu Perselingkuhan dan KDRT di 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 12:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843976 roy-kiyoshi-pernikahan-selebriti-masih-diwarnai-isu-perselingkuhan-dan-kdrt-di-2018-EOI5kHT7Gz.jpg Periskop 2018. (Foto: Instagram/@nafaurbach/@tsaniamarwa54)

JAKARTA – Selain pernikahan, perceraian ternyata menjadi isu cukup menggelitik bagi fans dan netizen sepanjang tahun 2017. Sebut saja presenter dan komedian Aming yang harus menjalani proses perceraian penuh drama dengan sang mantan, Evelyn.

Selalu mengumbar kemesraan pada awal pernikahan, pasangan ini resmi bercerai pada 16 Juni 2017, setelah 10 kali sidang. Serupa dengan Aming-Evelyn, perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah juga dibumbui drama perebutan hak asuh kedua anak mereka.

Baca juga: Tsania Polisikan Atalarik dengan Pasal Berlapis

Berbeda dengan dua pasangan sebelumnya, Nafa Urbach dan Zack Lee menjalani sidang cerai yang terbilang mulus. Bercerai pada 23 Oktober 2017, dia dan Zack Lee tak menemukan kendala berarti dalam mengasuh putri semata wayang mereka.

Lantas bagaimana dengan tahun 2018? Seperti apa kira-kira mahligai pernikahan para selebriti Tanah Air. Menurut paranormal Roy Kiyoshi, tahun ini akan ada pasangan selebriti yang memutuskan untuk bercerai.

(Foto: FD Photography/Instagram @nafaurbach)

Petunjuknya, menurut dia, pasangan itu menikah dengan konsep pernikahan bak Cinderella. “Ada pasangan yang pesta pernikahannya bak Cinderella eh tahu-tahunya bakal cerai tahun ini,” katanya kepada Okezone.

Dia menambahkan, “Tak hanya artis, tokoh politisi pun ada kemungkinan akan bercerai tahun ini.” Penyebab perceraian, menurut Roy, sebagian besar dipicu oleh isu perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

(Baca juga: Bak Wonder Woman, Nafa Urbach Tak Butuh Kehadiran Zack Lee)

Selain perceraian, Roy mengungkapkan, beberapa selebriti juga akan mengumbar drama rumah tangganya tahun ini. “Jadi 2018 itu penuh drama rumah tangga selebriti. Misalnya, ada yang selingkuh dan itu terbongkar sejadi-jadinya," paparnya.

Menariknya, imbuh Roy, akan ada artis dengan pamor cukup mentereng yang akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. “Semua orang tahu siapa pihak ketiga itu. Jadi itu akan menjadi berita besar sepanjang tahun ini,” ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini