Innalillahi, Tunangan Anggita Sari Meninggal Dunia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 11:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843932 innalillahi-tunangan-anggita-sari-meninggal-dunia-xjgPB54shR.jpg Anggita Sari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka tengah melanda artis Anggita Sari. Pasalnya, sang tunangan yang bernama Ivan Salman Ambri harus meninggalkannya untuk selama-lamanya. Hal tersebut pun diketahui dari foto dan keterangan tulisan pada akun Instagramnya.

- Baca Juga: Anggap Rutan sebagai Universitas, Anggita Sari Miliki Sosok Ibu Baru

Anggita Sari mengunggah foto ketika tengah berada di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir. Untuk foto itu, ia mencurahkan kesedihannya dengan mengatakan kalau Tuhan lebih menyayangi tunangannya tersebut.

 

"Assalamualaikum.... 🖤 ..Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya...Ivan Salman Ambri @ivan.salman," tulis Anggita Sari.

Pada foto sebelumnya, Anggita Sari juga mengunggah foto lukisan dirinya dengan Ivan dan mengenang saat perayaan hari jadi mereka pada tahun pertama. Dari keterangan tulisan juga diketahui kalau tunangannya meninggal pada 5 Januari 2018.

"Our 1st Anniversary, Oktober 2017.. & sekarang kamu pasti udah jauh lebih tenang di sisi Allah ya sayang.....Ivan Salman Ambri 5 january 2018 🖤," tulisnya lagi.

Ucapan turut berdukacita dan memberikan doa agar Anggita Sari tetap kuat juga mengalir dari netizen yang memberikan komentar pada setiap foto yang diunggahnya.

- Baca Juga: Seminggu Keluar dari Penjara, Anggita Sari Kapok dan Lebih Hati-Hati

"Yang Sabar ya Kak Anggi.. tabah Ya Kak Anggi.. Pasti Allah punya banyak rencana yang baik untuk kakak.. love you kak..," tulis akun @lestarii_sasa161410.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini