Image

Lakukan Donor, Mina TWICE Seperti Sosok Malaikat di Kehidupan Nyata

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843891 lakukan-donor-mina-twice-seperti-sosok-malaikat-di-kehidupan-nyata-6tUIWRTh5o.jpg Mina "TWICE" (Foto: Allkpop)

SEOUL – Memiliki paras cantik dan juga hati yang baik, membuat sosok Mina TWICE terlihat bak malaikat di kehidupan nyata. Wanita yang lahir di Amerika Serikat, 24 Maret 1997 itu membuat para penggemarnya tidak bisa berhenti menangis lantaran keputusan mengejutkannya.

- Baca Juga: Goo Hye Sun Ungkap Alasan Tinggalkan YG Entertaiment

Mina telah setuju untuk menyumbangkan organ tubuhnya.

Untuk hari ke-800 TWICE sejak debutnya, melansir Koreaboo.com, Mina memutuskan untuk melakukan sesuatu hal yang sangat luar biasa, memberi dan terdaftar sebagai donor organ di Korea sebelum akhir 2017.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa ia juga telah terdaftar sebagai donor organ di Jepang sejak 2013.

Melalui postingannya beberapa hari lalu di akun Intagram pribadinya, wanita bernama lengkap Myoui Mina itu membagikan keputusan tersebut. Pada foto yang dia unggah, terlihat Mina yang berselfie sambil memegang sebuah kartu donor.

Ia menceritakan dengan perasaan sepenuh hati perihal pilihannya ini.

“ONCEs (penggemar kelompoknya)! Apakah Anda membungkus tahun ini dengan baik? Hari ini adalah hari ke-800 sejak debutnya TWICE. Selamat selamat Jadi sampai akhir tahun ini, saya sudah mendaftarkan diri untuk ID donor organ! Untuk ONCEs, yang selalu menghibur kimi dan memberi kami kekuatan, terima kasih banyak. Semoga hari ini juga indah,” tulis Mina pada keterangan foto tersebut.

Kebaikan Mina dan sifatnya yang pemberi itu tidak berhenti cukup sampai di situ, melalui foto yang berbeda, dia juga mengunggah sebuah foto yang memamerkan topi rajut imut dengan label ‘Save the Children’.

Topi berwarna orange dan hijau itu ternyata dirajutnya sendiri sebagai bagian dari kampanye kesadaran penyakit bayi di mana dia ikut berpartisipasi.

Perhatian Mina yang tulus untuk kesejahteraan orang lain benar-benar sesuai dengan beberapa hal yang dibutuhkan JYP Entertainment selain bakat, tentu saja.

Saat ini ia benar-benar terlihat dan terbukti menjadi malaikat di kehidupan nyata.

- Baca Juga: Tangis Lee Hi Pecah Nyanyikan Breathe Ciptaan Jonghyun di Golden Disk Awards Ke-32

Para penggemarnya mulai dapat memahami semua hal altruistik (tindakan suka rela) yang dilakukan idolanya setiap hari! Meski membuat fans menangis, namun mereka tetap bangga dengan apa yang dilakukan gadis 20 tahun itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini