Sutradara Puji Akting D.O. EXO di Swing Kids

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843870 sutradara-puji-akting-d-o-exo-di-swing-kids-HYRFZS3252.jpg D.O EXO (Foto: Soompi)

SEOUL - Dalam wawancara baru-baru ini dengan Cine 21, sutradara Kang Hyung Cheol yang juga terkenal dengan filmnya "Scandal Makers" dan "Sunny", mendiskusikan film terbarunya "Swing Kids", ia pun memuji aktor utamanya, D.O. Exo.

- Baca Juga: Demi Swing Kids, D.O 'EXO' Rela Gunduli Kepala

Seperti dikutip dari SOOMPI, saat pewawancara berkomentar mengenai Do Kyung-soo, atau lebih dikenal dengan sebutan D.O, yang terlihat akan menunjukkan aspek baru pada dirinya lewat peran berbeda.

Sebelumnya, sutradara Kang Hyung Cheol tertawa dan mengungkapkan rasa bangganya pada vokalis utama boy band EXO itu.

Kang Hyung Cheol mengatakan, "Saya selalu ingin berkeliling, sambil berkata, 'Kyung Soo kami, Kyung Soo kami'."

Dia menjelaskan, "Sesekali, saya melihat seorang aktor yang tampaknya dilahirkan untuk memainkan peran tertentu, dan tidak mungkin ada orang lain selain aktor itu. Rasanya seperti itu dengan Do Kyung Soo kali ini. Sejak syuting bersama, saya lihat bahwa meskipun dia masih muda, dia tidak menganggapnya enteng dan dia memiliki nilai yang sangat mengesankan."

Lebih bergenre musikal, film terbaru "Swing Kids" menceritakan tentang kehidupan sosok tentara Korea Utara yang pemberontak, Roh Ki Soo (diperankan oleh D.O.).

Roh Ki Soo kebetulan jatuh cinta dengan seorang wanita penari tap, setelah melihat aktor Broadway berpaling petugas Jackson (Jared Grimes) menari di sebuah kamp tahanan selama Perang Korea.

Roh Ki Soo akhirnya bergabung dengan kelompok tari itu. Secara bertahap sosok Roh Ki Soo akan berubah, dari individu yang menantang menjadi seseorang yang menemukan impian yang ingin dicapai.

Saat ditanya apakah latar belakang D.O. sebagai anggota dari kelompok EXO menjadi aspek dari karakternya, lagi-lagi sang sutradara tertawa, dan berkomentar, "Saya berada di bawah ilusi saya sendiri karena saya tidak tahu keahliannya dalam EXO saat bernyanyi."

- Baca Juga: D.O EXO Penasaran dengan Aksi Adu Akting Park Bo Gum

"Juga, karena tap dancing adalah bentuk tarian lain, ini agak berbeda," Kang Hyung Cheol menambahkan, "Namun, dia (D.O) belajar dengan cepat karena tubuhnya telah terlatih dengan baik. Dia melakukan segalanya, bahkan hal-hal yang sulit, dirinya sendiri tanpa bantuan."

Sementara, "Swing Kids" direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini