Image

Ayu Ting Ting Jadwalkan Liburan ke Jepang dan India Tahun Ini

Apriyadi Hidayat, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843860 ayu-ting-ting-jadwalkan-liburan-ke-jepang-dan-india-tahun-ini-2KkClBPOwI.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Sarah/Okezone)

DEPOK - Pedangdut  Ayu Ting Ting berencana melakukan liburan ke Jepang dan India pada tahun ini. Wacana itu ia lontarkan usai mendapatkan permintaan dari sang buah hati, Bilqis.

- Baca Juga: Sepatu High Heels Bikin Kaki Ayu Ting Ting Keseleo

"Insya Allah tahun ini mau ke Jepang dan India," ungkap  Ayu Ting Ting saat melakukan visit store di KFC ITC Depok bersama Star Media Nusantara.

Ayu menjelaskan, alasan memilih Jepang sebagai tujuan wisatanya tahun ini adalah permintaan dari Bilqis.

Karena, kata dia, di negeri matahari terbit itu banyak wahana menarik sekaligus tokoh-tokoh kartun kegemaran anak-anak. Namun, Ayu Ting Ting tidak membeberkan alasan memilih India sebagai tujuan wisata berikutnya.

"Sebenernya Bilqis nggak pernah minta yang aneh-aneh. Diajak renang aja seneng. Saya sama Bilqis pernah ke Disneyland Hongkong, waktu itu Bilqis masih kecil sekitar umur 2 tahunan, belum ngerti apa-apa. Sekarang kan udah umur 4 tahun. Dia pengen nginep di hotel mickey mouse. Kemauan Bilqis," jelas penyanyi asal Kota Depok ini.

Alasan lain ingin berlibur ke luar negeri, lanjut Ayu, karena saat liburan tahun baru kemarin ia bersama kuarga besarnya hanya berlibur di sebuah Villa di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Enakan ngumpul sama keluarga besar. Luar negeri dingin, villa saya jg dingin. Enak. Jadi liburan ke luar negerinya Insya Allah tahun ini," katanya.

Ayu pun bercerita mengenai pengalaman saat di villa miliknya dalam mengahbiskan malam tahun baru.

- Baca Juga: Keseleo, Ayu Ting Ting Pilih Diurut Encang Dibanding Dokter

"Di villa bareng-bareng keluarga besar ayah dan ibu semua numpuk di sana. Nggak kemana mana. Di sana bakar-bakar, karokean, renang dan seru-seruan lah. Nonton film, kita beli proyektor dan screen besar nonton bareng. Saya Desember 2017 kemarib masih kerja. Jadi saya pikir saya ga ambil kerjaan pas taun baru. Senang bisa kumpul dikasih rejeki dan kesehatan ngerayain tahun baru sama keluarga dan saudara," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini