Image

B-Force Miliki Cara Jaga Chemistry demi Kekompakkan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 04:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843831 b-force-miliki-cara-jaga-chemistry-demi-kekompakkan-bxZjXH4cWj.jpg B-Force (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi sebuah grup vokal yang beranggotakan beberapa orang didalamnya, tentu bukan perkara mudah. Terlebih dalam sebuah boyband atau pun girlband dengan para personelnya yang mempunyai ideologi tersendiri hingga keegoisan . Namun untuk menjaga sebuah chemistry dalam sebuah grup vokal, khususnya boyband, B-Force punya cara jitu lho.

Lantas apa cara jitu B-Force menjaga chemistry antar personel?

"Kebetulan kita nganggapnya kaya suami-istri atau adik-kakak saja," ujar Bastian saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di iNews Center, Jakarta Pusat, pada Kamis 11 Januari 2018.

Baca Juga: Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia 2 di Yogyakarta Berlangsung Meriah

Lebih lanjut, ia pun menanggapinya bila terjadi suatu perselisihan antar personel tentunya akan selesai dengan sendirinya. Tetapi ia sedikit menggarisbawahi bahwa setiap perselisihan harus memunculkan sebuah solusi.

Dan bila berbicara soal chemistry, antar personel B-Force sudah terjalin sejak lama. Bahkan chemistry itu telah ada semenjak kelima personel ini dikarantina.

"Kalau berantem yaudah berantem aja, tapi emang selesai dengan sendirinya dan akan harus ada solusinya. Jadi kalau chemistry memang udah kebangun dari karantina," sambungnya.

Sementara itu, semenjak masa karantina kelima personel yang terdiri dari Bastian, Malvin, Ridwan, Alif, dan Devin ini pun berusaha untuk menyatukan jiwa musik mereka.

"Jadi bener-bener pas karantina jiwa musiknya mesti kawin juga, selaras. Alhasil terbawa sampe menang. Jadi enggak terlalu susah untuk satu sama lain bercengkrama atau mengeluarkan ego," imbuhnya.

Baca Juga: Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Siap Digelar di Jakarta

Kendati demikian, diakuinya bahwa sampai saat ini pun, masih ada saja perselisihan keci antar para personel B-Force.

"Sampai mau berangkat tadi pagi masih banyak, kaya 'apaan sih telat' tapi kaya itu biasa, kaya adik-kakak aja ngomel ama adiknya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini