Asmara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dapat Sinyal Baik Keluarga

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 03:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843808 asmara-natasha-wilona-dan-verrel-bramasta-dapat-sinyal-baik-keluarga-K4CnM5X8fi.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram)

JAKARTA - Natasha Wilona telah mengakui bahwa hubungannya dengan Verrel Bramasta sebagai pasangan kekasih. Wanita 19 tahun ini pun mengungkapkan bahwa keluarga masing-masing mendukung jalinan asmara mereka.

Baca Juga: Ucapkan Ultah ke Natasha Wilona, Netizen Sebut Venna Melinda Calon Mertua yang Baik

Mantan kekasih Stefan William ini menjelaskan kalau keluarganya maupun keluarga Verrel Bramasta akan mendukung selama hubungan mereka membawa dampak yang positif.

"Ya jalanin dulu saja lah yang penting saling support," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

"Dan selama itu hal positif kayaknya keluarga biasa saja," tambah wanita yang kerap disapa Wilona tersebut.

Baca Juga: Natasha Wilona Malu-Malu Ditanya Hadiah Cincin Mahal dari Verrel Bramasta

Meski kisah asmara keduanya berjalan dengan mulus, Natasha Wilona mengatakan kalau dirinya dan putra Venna Melinda tersebut belum ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Merasa masih sangat muda, keduanya pun memilih untuk tetap fokus pada karier masing-masing.

"Untuk saat ini kita fokus karier dulu. Kalau mau serius juga cepat banget, aku kan baru mau 19 tahun," tutup Natasha Wilona.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini