Image

Sepatu High Heels Bikin Kaki Ayu Ting Ting Keseleo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 02:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843802 sepatu-high-heels-bikin-kaki-ayu-ting-ting-keseleo-GBtAyHN7k9.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengalami cidera pada kakinya sebelah kanan. Hal tersebut ternyata terjadi lantaran dirinya tak bisa mengenakan sepatu berhak tinggi.

Baca Juga: Bilqis Masuk Hari Pertama Sekolah, Ayu Ting Ting Berikan Semangat

Cidera yang dialami pedangdut berusia 25 tahun ini ternjadi saat dirinya sedang bekerja dan menggunakan sepati berhak dengan tinggi 12 cm. Beruntung dirinya tak sampai jatuh tersungkur karena rekan kerjanya, Vega Darwanti, sempat memegangi dirinya.

"Iya. Iyalah (menganggu performa), sudah gitukan tadi saya pakai heels ya. Untungnya pakai heelsnya bukan yang gimana. Gara-gara kemarin saya pakai heels yang tinggi, biasanya kalau saya pakai heels itu depannya selalu pendek, cuma kemarin pas hari apa, saya pakai yang depannya tinggi, terus hak nya juga tinggi 12 cm," ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui disalah satu acara stasiun televisi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 11 Januari 2018.

"Pas saya lagi pakai, mungkin karena saya sidah enggak biasa jadi langsung jatuh gitu. Untung ada Vega kan megangin, pas kemarin ada acara bareng, jadi untungnya dipegangin, jadi enggak jatuh," sambungnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kenang saat Liburan di Villa

Kejadian cidera atau keseleo yang menimpa ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini, ternyata tak langsung membuatnya merasakan nyeri pada bagian kakinya. Ia bahkan mengaku baru merasakan sakit dikeesokan harinya, namun pelantun Sambalado inipun masih tetap nekat mengenakan sepatu berhak tinggi saat bekerja.

"Sehari enggak berasa, pas besoknya baru, kok ini gini ya. Saya baru ingat, apa jangan-jangan gara-gara kemarin saya pakai sepatu tinggi. Kalau tadi sih saya tetap pakai heels yang lumayan, lagian enggak lucu juga kalau saya pakai sepatu kets atau sendal," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini