Nassar Banjir Cacian Usai Joget Sambil Panjat Tiang Panggung

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 01:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 33 1843792 nassar-banjir-cacian-usai-joget-sambil-panjat-tiang-panggung-hrMoNjPDYH.jpg Nassar (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pedangdut Nassar gerah dengan tingkah netizen yang kerap mencaci dan berkomentar negatif, apalagi komentarnya diungkap setelah kepo alias mengorek-ngorek. Akhirnya sambil mengomel, ia mengunggah salah satu aksi off-air nya yang bikin netizen gerah.

Di video itu, Nassar yang mengenakan kemeja, kaos, dan sepatu hitam serta celana krem itu memanjat tiang tempat panggungnya tampil dan bergoyang-goyang, memancing riuh para penonton. Sorakan masih ramai sampai ia turun dan membuka kemejanya. Menurut caption, lagu yang ia bawakan adalah Kocok Kocok karya Inul Daratista.

Baca Juga: Muzdalifah Tak Kecewa Harus Berurusan dengan Polisi Gara-Gara Mantan Suami

Mantan suami Muzdalifah itu menyatakan video itu dibuat sekalian untuk mengomel pada netizen yang doyan kepo. “Nihhh ahhh aku kasih lagu kocok2 mba inul @inul.d yg asikk bgt dipake goyang dripada kalian ngomongin org, kepo sama urusan org, mencaci org, menghina org,” tulis Nassar.

Kalo liat aku di IG ini semua aku lakukan untuk mencari rezeki dan Alhamdullilah apa yg aku lakukan di atas panggung semua fans aku sukaaaaaa karna menghibur dan proffesional yg gk suka jgn di liat yahhhh ok POSITIF THINGKING, STOP KEPO!!!! Mending goyang yukkkkkkk serrrr ahhhhhh,” lanjutnya.

Belakangan ini, netizen memang sering memancing amarah artis dengan berbagai komentar yang menyakitkan. Contoh saja Rina Nose saat melepas hijabnya, lalu Dewi Perssik (yang terlibat kasus menerobos jalur busway) dan Angel Lelga (yang diterpa gonjang-ganjing pernikahannya dengan Vicky Prasetyo).

Akhir-akhir ini Nassar sendiri memang tidak tengah diterpa kasus, sehingga unggahan mendadaknya di Instagram itu langsung tertangkap akun-akun gosip yang penasaran. Terakhir diberitakan Okezone, Nassar tengah pamer tentang pacar barunya.

Baca Juga: Tutup Pintu Damai, Muzdalifah Minta Polisi Segera Tangkap Khairil Anwar

Tentunya, aksi Nassar disambut dengan komentar nyeleneh. Beberapa sempat berharap video tersebut viral, namun memperingatkan Nassar karena aksinya bahaya. Selain itu, ia juga diolok-olok netizen lantaran tingkahnya yang dianggap kurang waras. Soimah pun turut mengomentari aksinya itu.

@kingnassar88 obatnya telat,” tulis Soimah.

Konslet 😃😃😃,” tulis seorang netizen.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini