Rekomendasi Film Akhir Pekan, dari Animasi hingga Drama Musikal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 20:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 206 1844326 rekomendasi-film-akhir-pekan-dari-animasi-hingga-drama-musikal-Rwpp1MwX0s.jpg The Greatest Showman (Foto: Ist)

JAKARTA - Pergi ke bioskop untuk menonton film bisa dijadikan alternatif pilihan di akhir pekan. Apalagi di bulan Desember ini ada begitu banyak film menarik yang layak untuk ditonton.

Varian genre yang ditawarkan pun cukup beragam dari mulai film keluarga hingga film bergenre horor. Okezone telah merangkum lima film keren yang bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan kepenatan setelah melewati rutinitas sehari-hari.

(Baca Juga: Inul Daratista Pamer Naik Jet Pribadi, Elvy Sukaesih: Waw!)

(Baca Juga: 17 Tahun Berkarya, Andien Gelar Showcase Bertajuk Metamorfosa)

1. Ferdinand

Ferdinand merupakan satu-satunya film animasi yang masih tayang di bioskop pada bulan Januari ini. Dengan bermodalkan cerita lucu tentang para binatang, Ferdinand akan menjadi sebuah tontonan menarik bagi si buah hati. Film ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama si kecil.

2. Insidious: The Last Key

Jika Anda merupakan salah satu penggemar film horor, maka pilihan paling tepat untuk menonton di akhir pekan adalah Insidious: The Last Key. Masih berkutat pada cerita karakter bernama Elise, Insidious kembali membawa cerita seram dari dalam diri manusia. Kali ini wujudnya ditampakkan dalam sebuah sosok yang memiliki jari berupa kunci.

Insidious: The Last Key bisa dijadikan pilihan untuk menonton bersama teman-teman. Selalu ada sensasi seru ketika menonton film horor bersama teman-teman, bukan? Sayangnya, film ini tidak memiliki greget seperti dua film pendahulunya.

3. Forever Holiday in Bali

Forever Holiday in Bali sejatinya adalah sebuah film untuk penonton remaja. Selain drama cinta yang menggemaskan, film ini juga dibintangi oleh dua idola anak-anak muda saat ini.

Thunder eks MBLAQ dan Caitlin Halderman tampil sebagai pemain utama dalam film ini. Bagi para penggemar K-Pop, rasanya akan sangat disayangkan bila melewatkan aksi perdana Thunder dalam sebuah film layar lebar dengan set Pulau Dewata.

4. Jumanji: Welcome to the Jungle

Melewati satu pekan dengan pekerjaan yang melelahkan? Jumanji: Welcome to the Jungle bisa menjadi sebuah obat mujarab di akhir pekan. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan ini memiliki unsur komedi yang begitu kuat di dalamnya. Punchline komedi yang dilemparkan begitu segar dan tak hentinya mengocok perut.

Namun Jumanji bukan tanpa cela. Film reboot dari tahun 2005 ini kurang memiliki garis cerita utuh yang menarik. Alur ceritanya terbilang biasa saja, hanya saja unsur komedinya juara.

5. The Greatest Showman

Film rekomendasi terakhir adalah The Greatest Showman. Ini adalah film bergenre drama musical. Lagu-lagu di dalam ini terasa sangat fresh dan nikmat untuk didengarkan. Belum lagi para pemainnya seperti Hugh Jackman, Zac Efron, dan Zendaya turut menyumbangkan suara mereka.

Tokoh bernama PT Barnum menjadi sosok sentral yang ada di dalam film ini. Barnun merupakan seorang penggerak industri hiburan sirkus di luar negeri. Kisah perjuangannya membuat sebuah penampilan luar biasa di industri hiburan akan menjadi sajian utama dalam film ini.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini