nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Wilona Tolak Tawaran Film Lain Demi Main Film Horor

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 13:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 206 1844008 natasha-wilona-tolak-tawaran-film-lain-demi-main-film-horor-AzF4UiT2Lp.jpg Natasha Wilona (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Natasha Wilona mengungkapkan ketidakraguannya untuk membintangi film horor yang berjudul Nini Thowok meskipun film yang disurtradai oleh Erwin Arnada itu bukan menjadi film perdananya.

- Baca Juga: Asmara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dapat Sinyal Baik Keluarga

Kekasih Verrel Bramasta tersebut sempat membintangi film horor yang berjudul Rumah Pasung pada 2016. Kendati demikian, demi film horor kali ini, Natasha Wilona mengaku sampai menolak tawaran film lainnya.

"Dari awal ketemu produsernya aku langsung excited, saat itu aku ditawarin film drama juga, tapi aku lebih milih ini," ungkap Natasha Wilona saat ditemui di The Hook Resto, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Januari 2018.

"Aku suka horor dan pas dapat kesempatan break dari sinetron aku langsung mau main film ini," tambah mantan kekasih Stefan William tersebut.

Dalam film Nini Thowok tersebut, wanita 19 tahun itu berperan sebagai Nadine, yakni wanita dewasa yang sudah tidak mempunyai orangtua dan harus menjaga adiknya serta harus kehilangan neneknya.

Saat itu, Nadine mendapatkan surat wasiat yang menghantarkannya ke sebuah hotel. Dari situ lah cerita horor dari film Nini Thowok dimulai.

"Di sini aku berperan sebagai Nadine, cewek yang jauh lebih dewasa daripada umurku sekarang. Dia dewasa banget, dia ngejaga adiknya karena sudah enggak punya orangtua lagi," terang Natasha Wilona.

- Baca Juga: Natasha Wilona Malu-Malu Ditanya Hadiah Cincin Mahal dari Verrel Bramasta

"Suatu hari dia juga kehilangan nenek satu-satunya. Saat dia kehilangan neneknya ini dia mendapatkan surat wasiat dan dari situ dia sampai di sebuah hotel yang nantinya di situ awal ceritanya dimulai," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini