Syukuri Kemenangan Golden Disc Awards, IU Traktir Pengunjung Satu Restoran

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 13:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1844000 syukuri-kemenangan-golden-disc-awards-iu-traktir-pengunjung-satu-restoran-GLDgq8ezTs.jpg IU (Foto: Allkpop)

SEOUL – Setelah menang Daesang di hari pertama Golden Disc Awards, Rabu 10 Januari 2018, IU terpergok mentraktir makan seluruh pengunjung di sebuah restoran barbekyu di kawasan Seongsudong, Seoul, Korea Selatan. Seorang warganet sempat mengabarkan bahwa kenalannya duduk di samping IU di restoran itu, dan menjadi penerima langsung traktiran tersebut.

“IU membelikan makanan untuk temanku! Dia ke restoran BBQ di Seongsudong, Seoul. Dia akhirnya duduk di meja samping IU. Ada tiga rombongan yang makan di restoran itu, dan rupanya IU membayar untuk semua makanan mereka karena ia menang Daesang,” tulis seorang warganet seperti dilansir Soompi.

(Baca Juga: Roy Kiyoshi: Pernikahan Selebriti Masih Diwarnai Isu Perselingkuhan dan KDRT di 2018)

(Baca Juga: Terlilit Kasus Pelecehan Seksual, James Franco Absen dari Critics Choice Awards)

IU diketahui menang Daesang dari single digitalnya, Through the Night (dalam album Palette). Ia berhasil mengalahkan BTS dengan lagu Spring Day dan TWICE dengan lagu KNOCK KNOCK. Kemenangan Digital Daesang itu dihitung 80 persen dari penjualan dan 20 persen dari perhitungan kritikus dan ahli selaku dewan juri. Sayangnya, ia tidak mendapat penghargaan apapun di hari kedua, dan album Palette harus menyerah dari album BTS berjudul "Love Yourself 承 Her".

Daesang memang satu-satunya penghargaan yang IU menangkan, namun penghargaan itu dapat dikatakan yang paling bergengsi. Bagaimana tidak, wanita yang juga dijuluki Raja Digital itu menang dengan menggeser 29 nomine lainnya, di antaranya artis-artis populer seperti BTS, TWICE, BIGBANG, dan Red Velvet.

Tak hanya itu, sang warganet itu menyebar foto kenalannya dengan IU di kawasan dekat restoran tersebut. “Sudah bagus bertemu artis, ini sampai ditraktir (IU).. aku cemburu sekali,” tulisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini