Ini yang Harus Disiapkan Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 598 1843699 ini-yang-harus-disiapkan-peserta-audisi-the-next-boy-girl-band-indonesia-season-2-laOwdyycAZ.jpg Poster The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 GTV (Foto: GTV)

JAKARTA – Tiga hari lagi, audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 akan digelar di Jakarta. Big audition di Jakarta itu akan dilaksanakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu 14 Januari 2018 mulai pukul 09.00 WIB.

Untuk para calon peserta, tim GTV selaku penyelenggara meminta mereka untuk mempersiapkan diri. Para calon peserta audisi dihimbau untuk menyiapkan dua lagu untuk ditampilkan di depan juri nantinya.

Baca Juga: Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Siap Digelar di Jakarta

“Yang perlu dipersiapkan oleh peserta, selain mempersiapkan diri, mereka juga harus mempersiapkan dua lagu. Satu beat, satu slow. Terserah mereka mau Inggris atau Indonesia. Yang terpenting mereka menguasai,” ujar Saor Gultom, tim kreatif GTV kepada Okezone.

Selain mempersiapkan penampilan, Saor juga berpesan agar peserta mempersiapkan mental atau kepercayaan diri mereka. Gaya penampilan atau fashion tentu juga tak boleh dilupakan.

“Dan juga kepercayaan diri. Sama nanti penampilan harus mereka siapkan karena itu penilaian dari kita juga. Jadi pada saat mereka audisi, kita melihat mereka good looking,” lanjut Saor.

“Siapapun kalian yang mau ikutan, persiapkan diri, terus pokoknya harus percaya diri. Kalau misal kualitas kalian bagus tapi kurang percaya diri, itu nanti akan mengganggu perform kalian. Pokoknya percaya diri dan persiapkan apa yang ingin kalian tunjukkan di depan juri,” sambung Saor.

Sementara menurut Emy, tim kreatif lain GTV, para peserta audisi bisa memperlihatkan semua kemampuan seni mereka nanti di depan juri. Kemampuan tersebut tak melulu hanya dalam hal dance atau bernyanyi.

“Kemampuannya enggak cuma sekadar jago nyanyi atau dance, kita juga lebih terbuka. kalau misal mereka punya bakat lain seperti jago alat musik atau seperti apa, enggak apa2. Itu jadi nilai plus buat mereka,” sahut Emy.

Baca Juga: Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Siap Dibuka

Sebelumnya The Next Boy/Girl Band Indonesia season pertama telah dilangsungkan secara sukses pada tahun 2016. Setelah melalui proses yang panjang, boyband dengan nama B Force didapuk sebagai pemenang dari ajang pencarian bakat tersebut.

Kini para personel B Force yakni Bastian, Malvin, Ridwan, Alif, dan Devin memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia. Beberapa single telah mereka keluarkan sejak resmi menjadi pemenang The Next Boy/Girl Band Indonesia Season Pertama pada 27 Juli 2017.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini