Donita Siarkan Secara Live Proses Kelahiran Anak Kedua Besok Pagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1843099 donita-siarkan-secara-live-proses-kelahiran-anak-kedua-besok-pagi-y9Je0fkFrg.jpg Donita (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Donita dan Adi Nugroho diketahui akan segera melahirkan anak kedua mereka. Rencananya, wanita berusia 28 tahun ini akan melahirkan besok pagi, Kamis 11 Januari 2018, mengingat saat ini dirinya baru saja berangkat menuju rumah sakit.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video di akun Instagram milik Adi Nugroho. Dalam video tersebut, pria 39 tahun ini bahkan meminta doa agar persalinan snag istri bisa lancar.

(Baca Juga: Young Lex feat Anji Bakal Gebrak Belantika Musik Indonesia di Awal 2018)

(Baca Juga: Ruben Onsu Jatuh Sakit Usai Liburan, Ivan Gunawan Beri Perhatian Mesra)

"Sudah mau berangkat ke rumah sakit nih. Insya Allah istri akan melahirkan besok pagi. Mohon doanya semoga lancar," ungkap Adi Nugroho dalam video tersebut.

Sementara itu, proses kelahiran anak kedua pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini, akan disiarkan secara live melalui akun YouTube Channel mereka. Bahkan Adi Nugroho meminta para netizen yang penasaran dengan proses persalinan sang istri untuk men-subscribe channel Youtube AdiDonitaSvargaChannel.

(Baca Juga: Gara-Gara Sheila Marcia, Anji Gagal Liburan Bareng Leticia?)

(Baca Juga: Farhat Abbas Tak Ingin Unjuk Kemampuan Bela Diri untuk Melawan Vicky)

"Jangan lupa juga, kita akan ada proses kelahiran eksklusif di YouTube live. Jadi langsung saja subscribe YouTube channel kami," tandasnya.

Seperti diketahui, Donita dan Adi menikah pada 6 September 2014. Setahun kemudian tepatnya pada 12 November 2015, Donita melahirkan putra bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini