Mau Punya Mobil Mewah? Ini Tips dari Hotman Paris Hutapea!

Risni Safitri, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 33 1842781 mau-punya-mobil-mewah-ini-tips-dari-hotman-paris-hutapea-8k4BlzLClD.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengacara kontroversial, Hotman Paris Hutapea, memberikan tips untuk mendapatkan mobil mewah seperti miliknya kepada 134.000 pengikutnya di Instagram. Dalam video yang diberi caption, "Mau Lambo?" itu, lelaki 58 tahun tersebut menjelaskan bagaimana caranya bisa hidup berlimpah harta.

Video itu dimulai bapak tiga anak itu dengan mengatakan, bahwa ia memulai kegiatannya di pagi buta. "Saya selalu bangun pukul 03.00 WIB dan tiba di kantor pukul 05.00 WIB," katanya.

(Baca juga: Intip Foto Muda Hotman Paris, Mirip Bruno Mars)

Hotman memiliki alasan tersendiri memulai aktivitasnya sedini itu. Menurutnya, suasana tenang di pagi hari membuatnya lebih mudah berkonsentrasi. Hasilnya, lebih banyak ide yang bisa dikeluarkannya di pagi hari.

"Karena tak ada suara bising dan dering telefon. Yang paling penting saya terbebas dari kemacetan. Hasilnya, hanya dalam waktu 1 jam saya selesai menganalisa satu perkara internasional," imbuhnya.

Dia menambahkan, "Kalau Anda bermimpi ingin punya Lamborghini dan mau menyenangkan orangtua dan mertuamu, maka bekerja keraslah sejak pagi."

Kebiasaan memulai aktivitas di pagi hari dan hidup disiplin, diakuinya, sudah dilakukan sejak kecil. Dalam wawancara dengan New York Times pada 2010, Hotman mengatakan, "Di saat semua pengacara masih memeluk istri atau (perempuan) simpanan mereka di pagi hari, aku sudah bekerja dan bergumul dengan kasus."

Dia melanjutkan, "Anak-anakku juga mempertanyakan kebiasaan itu, bahkan di saat kondisi (keuangan) kami lebih dari cukup saat ini. Bukan saya mata duitan dan ingin mengumpulkan lebih banyak uang, tapi saya cinta pekerjaan ini," katanya.

(Baca juga: Sering Digoda Perempuan Cantik, Hotman Paris Tegaskan Masih Jadi Suami Baik-Baik)

Unggahan host Hotman Paris Show tersebut mendapatkan respons positif dari komedian dan presenter Denny Cagur. "Keren. Keep inspiring, Om. Kerja keras tak pernah mengkhianati hasil," tulisnya.

Sementara netizen lainnya mengungkapkan, "Yuk kita contoh Papa Hot ini. Sudah banyak ilmu, kaya, dan tetap bekerja keras. Semangat bangun pagi."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini