nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisma Karisma Pasrah Adegan Ciuman di Film Gagal Tayang

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 10 206 1843145 bisma-karisma-pasrah-adegan-ciuman-di-film-gagal-tayang-y796ggb1sV.jpg

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Bisma Karisma kembali berkesempatan kembali ke layar lebar pada awal tahun 2018. Member boyband SMASH tersebut menjadi pemeran utama dalam film Silariang : Cinta Yang (Tak) Direstui sebagai tokoh anak Makasar bernama Yusuf. 

Dalam perannya tersebut ia membocorkan bahwa ada adegan ciuman antara dirinya dengan Andania Suri (Zulaikha). Baginya, mudah untuk melobi Suri agar memberikan adegan natural. 

"Kenapa saya terima, karena secara logika kita udah suami istri jadi sangat sah-sah aja. Saya juga bilang dulu sama Suri 'nanti kalau di set jangan sampe kaku atau enggak enak'. Saya ngobrol secara personal dan Alhamdulillah lancar," ujar Bisma di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat pada Rabu (10/1/2018). 

(Baca Juga: Kasus Hak Cipta Berlanjut, Lana Del Rey Akan Hapus Lagu Get Free dari Albumnya)

(Baca Juga: Daniel Caesar Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2018)

Namun, dalam gelaran konferensi pers terkuak bahwa adegan tersebut ditarik lantaran usia penonton dimulai dari 13 tahun. Meski begitu, Bisma seolah pasrah menerima kenyataan dan mengambil makna dari aspek lainnya. 

"Ternyata diambil ya enggak apa-apa, supaya ini bisa masuk ke usia 13 tahun. Jadi yang seumuran saya atau masih 22-25 dan belasan masih bisa membedah lagi kalau 'oh cinta tuh gini yah?'," tambahnya. 

Dalam film tersebut, Bisma Karisma memainkan peran sebagai putra pengusaha kaya dari kota Makasar yang jatuh cinta dengan gadis bangsawan. Keduanya mengalami pertentangan budaya dan membuat mereka memilih untuk kawin lari. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini