Prilly Latuconsina Akhirnya Akui Pacaran dengan Maxime Bouttier

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 08 33 1841976 prilly-latuconsina-akhirnya-akui-pacaran-dengan-maxime-bouttier-0qKfVJlmB6.JPG

JAKARTA - Setelah beberapa waktu belakangan dikabarkan menjalin hubungan spesial, akhirnya Prilly Latuconsina mengumumkan bahwa dirinya resmi berpacaran dengan Maxime Bouttier melalui keterangan tulisan pada foto yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Prilly Latuconsina ini menuliskan keterangan foto dengan mengibaratkan seorang pria tinggi yang dikutuk menjadi pasangan wanita pendek. Keterangan tulisan itu pun nampak jelas menggambarkan keduanya.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tengah berhadapan dan saling tersenyum kepada satu sama lain.

"Once upon a time there was a tall guy who always made fun of a short girl. And that short girl cursed him "i curse you to have a girlfriend who is really short and small like me" and suddenly they fell for each other.
#dongengsebelumtidur," tulis Prilly.

Baca Juga: Sosok Viral Upik Usial Meriahkan Dahsyat dengan Tak Tun Tuang! Ini Arti Lagunya

Baca Juga: Chris Brown Mulai Berani Gandeng Agnez Mo di Depan Publik

Melihat keterangan tulisan tersebut juga membuat netizen membanjiri kolom komentarnya. Banyak dari mereka yang sangat senang karena wanita berdarah Ambon ini akhirnya mengakui hubungannya dengan Maxime, dan berharap keduanya dapat menjalin hubungan yang langgeng.

"AAAAAAA LANGGENG YA KALIAN BERDUAAAAA!!!!!!๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," tulis akun @always_alsha.

"Akhirnya go publict,, langgeng dan bahagia terus ya kalian @prillylatuconsina96 dan @bouttier_maxime," tambah akun @vitaapl15.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini