Share

Marini Zumarnis Belum Siap Lepaskan Daffa Wardhana ke Chelsea Islan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 33 1841772 marini-zumarnis-belum-siap-lepaskan-daffa-wardhana-ke-chelsea-islan-JHmu8itf28.jpg Marini Zumarnis (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA – Hubungan asmara Daffa Wardhana dan Chelsea Islan sudah diketahui publik luas. Marini Zumarnis selaku ibu Daffa pun tahu hubungan asmara sang putra dan Chelsea.

Namun, Marini belum siap melepaskan Daffa kepada Chelsea. Menurut aktris senior ini, Daffa masih terlalu muda untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Chelsea, apalagi menikah.

Baca Juga: Marini Zumarni Ternyata Dukung Hubungan Daffa dengan Chelsea Islan

“Aduh belum (siap). Anak saya kan baru masuk kuliah,” kata Marini saat ditemui di di Auditorium Mutiara Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 7 Januari 2018.

Tetapi hal itu tak berarti Marini tidak merestui hubungan Daffa dan Chelsea. Sebaliknya, Marini mengaku suka dengan sosok Chelsea. Aktris 41 tahun ini juga sudah beberapa kali bertemu dan menghabiskan waktu dengan kekasih putranya itu.

“Chelsea anaknya baik, ramah, sopan, gitu. Kita juga sering makan sama Chelsea. Baik sih anaknya,” lanjut Marini usai menghadiri pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen tersebut.

you.

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on


Marini enggan membicarakan lebih jauh tentang masa depan Daffa dan Chelsea. Ia ingin Chelsea dan Daffa saling mendukung kesibukan masing-masing. Marini juga masih menolak berkomentar mengenai masa depan anaknya jika bersama Chelsea, yang diketahui berbeda agama.

“Aduh.. Iya, saling mengingatkan, saling support,” ucap Marini.

Sementara saat disinggung mengenai liburan bersama Daffa dan Chelsea, Marini mengaku tahu tentang hal itu. Meski tak memberikan jawaban pasti, namun Marini mengisyaratkan jika liburan Daffa dan Chelsea ke Lombok, Nusa Tenggara Barat itu tidak hanya berdua saja.

Baca Juga: Romantis, Chelsea Islan Ceria Tatap 2018 Bersama Daffa

Seperti yang sudah diketahui, Daffa sudah sempat menunjukkan kedekatan dengan Chelsea lewat media sosial. Di salah satu foto tertanggal 3 Januari 2018, Daffa pamer fotonya bersama Chelsea di Pantai Kelingking, Nusa Penida, Bali.

Keduanya kompak berkacamata hitam, berbaju warna biru, dan mengenakan topi meski bentuk dan warnanya cukup berbeda. Unggahan manis itu sempat membuat netizen baper, menyebut momen itu sebagai “sakit tapi tak berdarah”.

“You,” tulis Daffa singkat dalam caption.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini