nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pinta Widyawati agar Rifky Balweel Cepat Menikah Akhirnya Terwujud

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 22:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 07 33 1841435 pinta-widyawati-agar-rifky-balweel-cepat-menikah-terwujud-1cQnNDcjre.jpg Widyawati hadiri pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Peran aktris senior Widyawati sebagai mertua Rifky Balweel dalam sinetron, rupanya sempat terbawa di hari pernikahan Rifky, pada Minggu (7/1/2018). Dalam resepsi pernikahan mantan suami Risty Tagor itu, Widyawati mengatakan, dirinya sempat berpesan agar Rifky segera menikahi sang kekasih, Biby Alraen.

Mantan istri mendiang Sophan Sophiaan itu termasuk yang memerhatikan hubungan Rifky dengan Biby, lantaran sahabat pesinetron Cut Meriska itu kerap hadir di lokasi syuting mereka. Tak ingin sia-sia, akhirnya ia meminta Rifky segera menghalalkan hubungan mereka.

(Baca juga: Keinginan Istri Rifky Balweel Memiliki 7 Anak Pasca-Menikah)

"Di dalam sinetron terakhir saya, Rifky itu berperan sebagai mantu saya. Waktu itu dia sudah sama ceweknya sekarang (Biby), dan saya bilang kapan nih jangan lama-lama. Rifky bilang, doakan semoga bisa cepat. Ternyata, mereka menikah juga," tutur Widyawati di Auditorium Mutiara Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Saya turut bahagia. Buat saya siapapun yg menikah tentu kita harus turut berbahagia. Saya akan ikut mendoakan untuk kelanggengan hubungan mereka," sambungnya.

Menurut bintang Perempuan Berkalung Sorban itu, resepsi pernikahan yang dimulai pukul 19.00 WIB itu tak ubahnya pesta perayaan pada umumnya. Rifky mengenakan jas berwarna biru sementara Biby mengenakan gaun putih. Acara diadakan tak lama setelah akad nikah digelar di Masjid PTIK, di kompleks yang sama.

(Baca juga: Widyawati Kenang Momen Romantis dengan Mendiang Sophan Sophiaan)

Sayangnya, Rifky dan Biby terbilang terlambat menghadiri resepsi pernikahan mereka yang membuat acara itu juga sempat diundur. Meski demikian, kemeriahan pesta tak lantas berkurang yang ditandai dengan kehadiran sejumlah rekan artis.

Anwar Fuadi, Dude Harlino, Rizky Alatas, Marini Zumarnis, dan Giovanni Tobing adalah beberapa di antaranya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini