nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tato Mendiang Iqbal Azhari Tak Mengubah Penilaian Ustadz Solmed

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 06 33 1841202 tato-mendiang-iqbal-azhari-tak-mengubah-penilaian-ustadz-solmed-ikXL0Uyqri.jpg Muhammad Iqbal Azhari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wafatnya Muhammad Iqbal Azhari membuat publik terkejut termasuk para sahabatnya dari dunia hiburan Tanah Air. Beberapa hal terkait pria asal Jawa Barat tersebut pun mulai terungkap setelah tutup usia pada 30 Desember 2017.

Salah satunya datang dari Ustadz Solmed yang tak lain merupakan salah satu rekannya saat syuting sinetron Pesantren Rock n Roll beberapa tahun silam. Suami April Jasmine tersebut mengungkap pribadi Iqbal yang ia tahu semasa menjalani syuting bersama.

Baca Juga: Ustadz Solmed Bahagia Anak Kembarnya Bakal Lahir di Pertengahan Tahun 2018

Iqbal dikenal sebagai pribadi yang ramah meskipun wajahnya terlihat seperti orang jahat. Wajah dan tubuhnya yang dipenuhi tato cukup berbanding terbalik dengan sosok pribadinya.

"Beliau di mata saya baik, cair orangnya, gaul. Maksudnya seneng ngobrol gitu," ujarnya kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

"Walaupun secara wajah lihatnya angker. Pertama lihat pasti angker anak ini. Muka tatoan tangan juga, angker nih tapi begitu kenal ngobrol, anaknya asyik saja tidak seperti yang disangka dalam pandangan," tambah Ustadz Solmed.



Beberapa tahun sebelum meninggal, Iqbal merubah penampilan dan cara hidupnya. Ia memutuskan hijrah dan meninggalkan dunia hiburan serta menyibukkan diri dengan berdakwah.

Iqbal juga tak lagi muncul di layar kaca. Meskipun begitu Ustadz Solmed mengaku sempat bertemu pemain sinetron Pesantren Rock n Roll itu sekira tiga tahun yang lalu.

"Sekali di momentum acara. Sudah lain dia. Waktu itu sudah berjenggot dan sudah pakai peci gaya-gaya orang hijrah," tutur bapak satu orang anak ini.

Baca Juga: Rasakan Keanehan di Kehamilan Kedua, April Jasmine Curhat di Sosmed

Sementara itu, Iqbal diketahui wafat di Rumah Sakit Advent Bandung, Jawa Barat. Liver stadium empat yang berlanjut pada gagal hati disebut-sebut menjadi sebab meninggalnya Muhammad Iqbal Azhari tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini