nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum ke London, El Rumi Sempatkan Santap Petai Bareng Kekasih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 06 33 1840995 sebelum-ke-london-el-rumi-sempatkan-santap-petai-bareng-kekasih-CZYPSD30oA.jpg El Rumi (Foto: Instagram)

JAKARTA El Rumi rupanya begitu bahagia menghabiskan masa liburnya di Indonesia bersama orang-orang terkasih. Namun sayang, masa berliburnya di Tanah Air akan segera berakhir, mengingat ia mesti kembali lagi ke London untuk melanjutkan studinya.

- Baca Juga: Makin Mesra, El Rumi Awali 2018 Bersama Marsha Aruan

Tetapi sebuah momen menarik tampak diabadikan sang ibunda, Maia Estianty sebelum keberangkatan El ke London.

Ya, lewat unggahan video melalui instagram pribadi @maiaestiantyreal pada Jumat 5 Desember 2018, Maia memperlihatakan kebersamaan dengan ketiga anaknya ketika menyantap makanan petai.

 

Menariknya, momen tersebut memperlihatkan El Rumi yang tengah ditemani sang kekasih Marsha Aruan, begitu juga Al Ghazali bersama sang kekasih, Alyssa Daguise hingga Dul Jaelani. Mereka pun tampak lahap menyantap petai tersebut.

Dalam video tersebut, baik Maia dan anak-anaknya tampak hanyut menyantap makanan petai itu. Tak ayal wajah bahagia Maia serta anak-anaknya jelas terekam dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu.

Sementara, ibu tiga anak ini juga membubuhkan sebuah tulisan untuk mengiringi video tersebut. Maia menganggap bahwa betapa nikmatnya bisa berkumpul dengan hidangan petai. Dan ia juga menyebut, bisa berkumpul dengan anak-anaknya merupakan momen yang teramat mahal.

Bisa kumpul bersama itu rasanya nikmat, walaupun hidangan cuma PETE (sambal teri pete, tongkol pete) lidah balado and bebek goreng sambal matah, makan pun tidak ditata rapi, tapi kebersamaan dengan anak2 kumpul semua ini MAHAL, karena @elelrumiakan kembali ke London,” tulis Maia Estianty mengawali caption.

Tak sampai disitu, usut punya usut Maia juga menjelaskan mengapa hidangan petai yang dipilihnya. Rupanya petai menjadi salah satu makanan favorit dari El Rumi. Sebab, ketika berada di London, Maia paham sang anak bakal sulit mencari hidangan petai.

Yes kenapa PETE, karena cari PETE di London susah, dan tak lupa El pun bawa bekal Teri Pete kesukaan dia,” tutup Maia.

Melihat unggahan tersebut lantas netizen pun ikut berkomentar. Tak sedikit netizen yang berkomentar positif mengenai unggahan Maia, terlebih netizen mendoakan agar keluarga ini dapat sering berkumpul dan bahagia.

“Indahnya kebersamaan ,” tulis @dewilaimena.

- Baca Juga: Saat Kecil, El Rumi Bercita-cita Ingin Jadi Badut

“Bunda Maia cantik bngett... Alhamdulillaah...skg bisa brkumpul lagi dgn ke tiga putranya smoga slalu berbahagia..aamiin...,” tulis @mama_titik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini