nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun 2018, Nella Kharisma Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 05 33 1840848 tahun-2018-nella-kharisma-tampil-dengan-gaya-rambut-baru-G8GBBW9Ntm.jpg Nella Kharisma (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pedangdut cantik Nella Kharisma rupanya punya penampilan baru pada 2018 ini. Ya, bukan dengan memotong rambutnya ataupun sekedar mewarnai rambut, sang pelantun Jaran Goyang memberikan aksen poni pada rambut teranyarnya.

- Baca Juga: Jelang Kelahiran Kekasih, Dwayne 'The Rock' Johnson Ungkap Jenis Kelamin Anaknya

Unggahan itu pun dibagikannya melalui instagram pribadi @nellakharisma belum lama ini. Pasalnya seperti yang kita tahu, Nella dahulunya kerap tampil dengan rambut panjang belah tengah.

 

Melihat unggahan foto tersebut, lantas para netizen berlomba-lomba untuk memberikan komentar pada pedangdut 23 tahun itu. Tak ayal, Nella pun mendapat respon positif mengenai rambut anyar itu. Bahkan, tak sedikit yang menyebut bahwa Nella semakin cantik dengan menggunakan poni.

Selain membahas terkait rambut barunya, netizen juga menyelipkan doa, agar karier Nella dapat sukses pada tahun 2018. Terlebih namanya bisa semakin dikenal publik banyak.

“Cantik pake poni mbk,” tulis @akhmadrizaldi_.

“Ponine mbak @nellakharisma😍,” tulis @sapoerahman.

"Semoga tambah sukses buat mbk nella di thn 2018 ni di berikn kejayaan dan meng3uncangkn dangdut Indonesia,” tulis @nico_pites789.

Sementara itu, bila melihat pada foto tersebut, sang pelantun Jaran Goyang terlihat berselfie, sembari memegang rambutnya. Diketahui, Nella juga tampak mengenakan sebuah pakaian berupa sweater berwarna putih dengan garis hitam yang berada pada pergelangan tangan dan leher.

Lebih lanjut, dalam foto tersebut, Nella hanya sekedar mengucapkan perihal perayaan tahun baru yang telah usai belum lama ini. Meski begitu, foto ini pun berhasil disukai lebih dari 160 ribu netizen.

Tak ayal, bisa dikatakan nama Nella memang tengah populer di kalangan publik, dan sebagai bukti jumlah pengikut dalam instagram hampir mencapai dua juta orang lho.

“Happy New Year 🎉🎇🎊 welcome 2018,” tulis Nella Kharisma.

Sekedar diketahui, nama Nella Kharisma memang tergolong baru dalam kancah musik dangdut Tanah Air. Ia pun dikabarkan memulai peruntungan karier sebagai pedangdut pada 2015 lalu.

- Baca Juga: Romantis, Dwayne Johnson Tunjukkan Cinta ke Keluarga di Upacara Walk of Fame

Lewat panggung ke panggung Nella Kharisma berusaha mengakat namanya. Tetapi lewat single Jaran Goyang dan Konco Mesra, nama Nella justru berhasil melejit. Bahkan dirinya digadang-gadang menjadi pesaing terkuat Via Vallen.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini