nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Rp15 Juta Per Transaksi, Robby Abbas Tak Kapok Jika Jadi Mucikari Lagi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 14:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 05 33 1840593 raih-rp15-juta-per-transaksi-robby-abbas-tak-kapok-jika-jadi-mucikari-lagi-pqUUOv7AIP.JPG

JAKARTA – Robby Abbas menyatakan berhenti jadi mucikari hampir sama sulitnya dengan berhenti menjadi perebut laki orang (pelakor), sehingga tidak merasa akan berhenti dalam waktu dekat. Meski belum kembali melayani para lelaki hidung belang, ia masih membuka pintu kemungkinan jika ada yang meminta.

“Sekarang sih belum. Tapi kalau ada yang minta, kenapa enggak? Kayak pelakor aja, udah tau salah, tapi enggak tobat,” ujar Robby dalam tayangan Hotman Paris Show, belum lama ini.

Mucikari yang sempat bermasalah dengan sederet artis top ini mengaku, salah satu faktor paling menariknya adalah uang. Ia mengungkap, setiap transaksinya minimal mendatangkan Rp10 juta kepadanya. Pelanggannya pun bisa berasal dari berbagai kalangan seperti pengusaha, pejabat, maupun pria muda alias berondong.

Blak-blakan, Robby mengatakan kepada co-host Kartika Putri (yang juga sempat bermasalah dengannya) bahwa harta yang didapatkan dari karya tersebut tidak main-main.

“Aku sih orangnya enggak mau munafik ya, Liat aja hartanya kayak gimana. Ada artis, lo main film apa sih, tapi harta lo udah kayak gitu. Dibilang empuk, uang setan, iya lah,” lanjutnya.

Baca Juga: Bertemu Ari Lasso, Riri Berikan Kemampuan Terbaik saat Audisi Indonesian Idol 2017


Baca Juga: Keponakan Ikut Audisi Indonesian Idol, Begini Komentar Ari Lasso

Sekadar diketahui, Robby telah menjalani bisnis mucikari sejak 2005 hingga ditangkap pada 2015. Ia dipenjara selama sekira setahun sampai dilepas. Kini, ia mengaku belum menjalankan bisnis itu lagi lantaran jadi banyak yang ingin “menitip” jasa padanya, namun teman-teman yang baik justru menjauh.

Tapi meski masalahnya dengan artis adalah yang paling besar, ia justru mengaku permintaan untuk artis paling sedikit. Yang paling banyak diminta justru yang berprofesi sebagai pramugari atau mahasiswi.

"Minimal Dapat Rp10-15 juta untuk setiap transaksi, tergantung wanita yang ditawarkan," bebernya.

Sementara itu, pendapatan terbesarnya dalam satu transaksi adalah sebesar Rp200 juta untuk layanan waktu singkat (short time).

“Permintaan artis itu jarang, paling sebulan sekali. Tapi kalo misalnya ada yang artis top atau siapa, 200 juta gitu. Artis itu enggak sering bang, soalnya,” tutup Robby pada host Hotman Paris Hutapea.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini