nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Berperan, Nirina Zubir Terapkan Peraturan No Gadget di Keluarganya

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 05:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 05 206 1840894 demi-berperan-nirina-zubir-terapkan-peraturan-no-gadget-di-keluarganya-Paew8p7xPg.jpg Nirina Zubir (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Nirina belum lama ini mendapatkan peran sebagai Emak dalam film Keluarga Cemara. Kendati demikian, sebagai sosok Ibu sesungguhnya, ia juga memiliki beberapa peraturan yang harus di patuhi anggota keluarganya.

- Baca Juga: Berkat Main Film Action, Tubuh Nirina Zubir Kini Lebih Proporsional

Nirina menerapkan peraturan no gadget saat bersama keluarga. Ia tidak ingin keluarganya hanya menghabiskan waktunya dengan bermain gadget. Apalagi ketika sedang di meja makan atau quality time dengan keluarga.

"Oh gaboleh, engga boleh ada gadget di meja makan. Gadget juga hanya beberapa jam tapi bukan berarti engga boleh main gadget. Terus kalo misalnya lagi ngobrol, lagi quality time no gadget. Ya disesuaikan dengan sekarang deh, problematikanya kan sekarang adalah kita dan gadget," ujarnya saat ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ibu dua anak tersebut juga menginginkan keluarga yang romantis seperti dalam film yang ia mainkan. Jika ada masalah dalam keluarga ia juga akan membicarakan masalah keluarganya tersebut secara baik-baik.

"Nirina pengen punya keluarga yang romantis, menyenangkan dan apa ya kalo misalnya kita punya problem atau masalah kita selesaikan secara baik-baik, selesaikan sama-sama," ungkapnya.

Sebagai sosok Emak dalam film Keluarga Cemara, ia merasa sangat senang dan juga tertantang untuk memainkan karakternya. Ia juga berkata bahwa film tersebut akan mengingatkan kembali tentang nilai-nilai keluarga.

- Baca Juga: Aksi Laga Nirina Zubir sebagai Bounty Hunter Ternyata Tanpa Bantuan Pemeran Pengganti

"Pokoknya intinya sih nirina senang ada yg mengangkat film mengenai value keluarga karena sekarang ini ya tau lah ya kaya perteman aja gitu pas ngumpul semuanya pada pegang handphone gitu kan. Di keluarga juga sama, personally sebagai orang tua juga merasa tertantang ini nih ada yg bikin film tentang keluarga untuk mengingatkan kembali dan juga ini deep banget sih, dalem maknanya," tutup aktris tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini