nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Unggah Video Reaksi 'Tidur Panjang' Nidji hingga Ngebet Jadi Vokalis NEV+

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 05 205 1840828 anji-unggah-video-reaksi-tidur-panjang-nidji-hingga-ngebet-jadi-vokalis-nev-XZee17LPfd.jpg Anji (Foto: Okezone)

JAKARTA – Bagi sebagian publik yang mengidolakan musik dari band Nidji, rupanya bakal sedikit bersedih, terlebih para Nidjiholic, lantaran keputusan band tersebut untuk hiatus atau ‘tidur panjang’.

- Baca Juga: Begini Penampakan Anji saat Ikut Indonesian Idol

Sedihnya, keputusan Nidji untuk ‘tidur panjang’ diumumkan pada momen pergantian tahun kemarin. Sontak saja keputusan ini pun telah sampai pada telinga musisi Anji. Mendengar hal tersebut, sang pelantun Dia membuat sebuah video reaksi lewat channel youtube pribadinya.

Pada video tersebut, Anji tampak mengenakan sebuah pakaian yang kerap digunakan Giring saat tampil diatas panggung. Tak hanya itu, ia pun memulai video itu dengan menyanyikan lagu Biarlah dari NIDJI.

Lebih lanjut, Anji sedikit menyoroti mengenai #selamatidurnidji yang sempat viral di dunia maya. Anji pun menilai bahwa tak ada salahnya bila NIDJI akan beristirahat dan bakal kembali dengan lagu-lagu baru nantinya.

“Jadi mereka (NIDJI) sedang tidur dan mereka akan bangun suatu saat nanti, saya enggak sabar,” kata Anji dalam video tersebut.

Tak sampai disitu, rupanya vokalis berkepala plontos ini tertarik dengan projek terbaru dari NIDJI yang bernama NEV Plus. Dimana projek tersebut berisi para personel Nidji kecuali Giring, dan ia juga sedikit menyoroti vokalis-vokalis yang bakal ada pada NEV Plus yakni Dhea hingga Bams eks Samson.

Sementara itu, sempat tercetus dari mulut Anji bahwa dirinya juga berharap agar diajak berkolaborasi dengan NEV Plus. Pasalnya, sang pelantun Dia menyebut bahwa begitu tahu dengan lagu-lagu dari Nidji.

Kendati demikian, Anji menambahkan bahwa bakal terus mendukung NEV Plus dan mendoakan Giring dapat berkonsentrasi dengan bidang barunya. Lantaran seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Giring Ganesha bakal melanjutkan pendidikan hingga bergabung dengan partai politik.

 

“Tapi yang saya lihat juga ada sebuah projek keren namanya NEV Plus, itu adalah Nidji Electronic Version. Disitu kita lihat personel NIDJI semuanya, kecuali Giring, ada Dhea, ada juga Bams eks Samsons. Nah saya merasa ada energi lain disitu, mungkin ya kalau saya melihat postingan dari NEV Plus, mungkin personel-personel dari NIDJI akan featuring dengan penyanyinya banyak, kayanya, mungkin ya, saya belum berkomunikasi dengan personel NIDJI, tapi nanti saya akan posting lagi di instagram saya,” sambungnya.

- Baca Juga: Begini Penampakan Anji saat Ikut Indonesian Idol

“Pokoknya saya excited sama NEV Plus ini, jadi temen-temen kalau kita Nidjiholic, kita dukung mereka. Semoga Giring bisa konsentrasi dengan bidangnya yang baru, dan NEV Plus maju, kalau bisa saya juga diajakin nyanyi, karena saya tahu lagu-lagunya Nidji,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini