Berkata Rasis dalam Lagunya, Dua Lipa Meminta Maaf

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 205 1840772 berkata-rasis-dalam-lagunya-dua-lipa-meminta-maaf-hm9osJdy2G.jpg Dua Lipa (Foto: NME)

LOS ANGELESDua Lipa meminta maaf kepada para penggemarnya karena pernah mengucapkan kata rasis dalam lagu cover yang dinyanyikan pada 2014.

Saat membuat cover lagu Smoke, Drink, Break-Up, Dua Lipa secara tidak sengaja memasukkan kata-kata rasis untuk warga keturunan Afro-Amerika. Ia menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tak berniat untuk menyinggung atau mengganggu orang lain.

Baca juga: Tayang Perdana di China, Performa Star Wars: The Last Jedi Melempem

“You swear to God you ain’t fucking with a nigga,” ucapnya pada lagu itu.

“Sehubungan dengan lagu cover-ku pada 2014, aku tidak pernah bermaksud menyinggung atau mengganggu orang lain. Aku tidak mengatakan kata itu secara utuh tapi aku bisa mengakui bahwa aku tidak seharusnya sampai sejauh itu dan kata berbeda seharusnya bisa direkam tidak bersamaan agar menghindari pelanggaran dan kebingungan,” jelasnya di Twitter.

Pelantun lagu New Rules tersebut mengaku sangat menyesal dengan kesalahan lamanya itu. Ia menambahkan bahwa dirinya selama ini selalu menjunjung tinggi keadilan sosial.

Baca juga:  Lelah LDR-an, Nicki Minaj Dikabarkan Putus

“Menyadari kesalahan masa lalu, belajar dari kesalahan tersebut, dan tumbuh adalah langkah penting yang harus diambil oleh semua orang. Aku menghargaimu karena melakukan itu semua,” puji seorang penggemar membalas tweet Dua Lipa.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini