nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Duluan, Khloe Kardashian Tak Mau Buru-Buru Dinikahi Tristan Thompson

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 18:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 04 33 1840162 hamil-duluan-khloe-kardashian-tak-mau-buru-buru-dinikahi-tristan-thompson-8og3rFR3Va.jpg Khloe Kardashian (Foto: Instagram/@khloekardashian)

LOS ANGELES – Khloe Kardashian tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan pebasket Tristan Thompson. Meski sudah akan mempunya anak, Khloe nyatanya masih tak berniat menikah dengan sang kekasih.

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Ellen DeGeneres, Khloe mengungkap bagaimana ia dan Tristan belum punya rencana untuk menikah. Bintang reality show yang sudah pernah sekali gagal berumah tangga ini menyatakan jika ia dan Tristan masih menikmati status hubungan mereka saat ini.

Baca Juga: Hamil Muda, Khloe Kardashian Tetap Olahraga

“Aku harap begitu. (Tapi) kami tidak buru-buru. Seperti yang kau tahu, aku pernah tergesa-gesa dalam melakukan beberapa hal sebelumnya,” ujar Khloe merujuk pada hubungannya dengan Lamar Odom yang dinikahinya hanya sebulan setelah pertemuan mereka, seperti dikutip People, Kamis (4/1/2018).

Khloe melanjutkan, “Saat ini, aku sangat menyukai dimana (status) aku sekarang dan sangat bahagia dengan bagaimana semua hal berjalan. Kami jelas membahas soal (pernikahan) ini. Apa yang seharusnya terjadi, akan terjadi.”

Meskipun status mereka hanya kekasih, belum menjadi suami istri, tapi Khloe menyebut perhatian Tristan padanya sama sekali tak berkurang. Saudari Kim Kardashian itu memuji Tristan sebagai pasangan dan ayah yang baik.