Chelsea Islan Pamer Foto Diving, Netizen: Hati-Hati Jadi Duyung

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 33 1839662 chelsea-islan-pamer-foto-diving-netizen-hati-hati-jadi-duyung-SPCKQ9EKFb.jpg Chelsea Islan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Salah satu hal yang dilakukan Chelsea Islan untuk mengisi liburannya adalah dengan melakukan diving di Gili Meno Island, Lombok, Nusa Tenggara Barat bersama beberapa sahabatnya. Kekasih Daffa Wardhana ini pun mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya, @chelseaislan.

- Baca Juga: Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok

Memamerkan potretnya saat diving, komentar netizen pun ramai diberikan kepada Chelsea Islan. Mereka bahkan menyebut bintang film Rudi Habibie ini akan menjadi duyung jika terlalu lama menyelam di dalam laut.

 

"Hati hati nanti jadi duyung cantik ????," tulis pemilik akun @taufik65.

"Blue sea with beatiful women," tambah lainnya.

Selain komentar tersebut, netizen juga ramai menebak sosok Chelsea Islan dalam foto tersebut.

"Chelsea island yang pahanya besar," tulis @adi_prawoko.

"Chelsea pasti nomer 2 dari kiri," timpal @amirfreaky.

Sementara itu, Chelsea terlihat bahagia karena bisa menikmati liburan di lautan bersama orang-orang dekatnya. Hal tersebut ia ungkap di keterangan fotonya berikut dengan salah satu makna hidup yang diyakininya.

"Hari terbaik di laut adalah berbagi dengan teman terbaik. Makna hidup adalah untuk teman baik dan petualangan yang menyenangkan," tulisnya.

Sebelumnya, kebahagiaan juga Chelsea ungkap di foto yang tak jauh berbeda. Ia bisa kembali menyelami lautan setelah beraktivitas cukup padat di dunia hiburan selama ini.

- Baca Juga: Chelsea Islan Impikan Bisa Bangun Bioskop dengan Seniman Lain

"Akhirnya kembali ke lautan," tulis Chelsea disertai emoji hati.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini