Tersandung Kasus Narkoba, Ello Tobat dan Mulai Jalani Gaya Hidup Sehat

Risni Safitri, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 33 1839219 tersandung-kasus-narkoba-ello-tobat-dan-mulai-jalani-gaya-hidup-sehat-BOi9vkAQZc.jpg Ello (Foto: Risni/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello kini menjalani proses persidangan atas kasus narkoba yang menderanya. Kini, kasusnya tengah memasuki pembacaan tuntutan lanjutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Menurut kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, Ello mulai bertobat dan menjalani hidup sehat. Menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sedikit demi sedikit membuat Ello berubah ke arah yang lebih positif..

Tak cuma kondisi fisiknya yang prima, Ello juga mulai produktif menulis lagu kembali. Aktivitas inilah yang membuat Ello yakin bisa keluar dari ketergantungan narkoba. Ello pun kini lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

(Baca Juga: Masuk 2018, Teddy Adithya Siapkan Banyak Rencana Baru)

(Baca Juga: Kerja saat Perayaan Tahun Baru, HIVI Rasakan Energi Tambahan)

"Selama di RSKO, Ello masih tetap membuat lagu dan berkarya. Dia juga sekarang lebih sering mendekatkan diri dengan yang di atas," ucap Chris saat ditemui selepas mendampingi Ello sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Olahraga teratur kerap dilakukan Ello agar kondisinya selalu bugar. Dengan demikian ia bisa menjadi motivasi bagi teman-teman lain di RSKO untuk bisa lepas dari jerat narkoba.

Ello sendiri diketahui sudah empat bulan berada di RSKO sehingga ada beberapa momen spesial yang berbeda dari biasanya. Natal dan tahun baru harus dijalaninya di pusat rehabilitasi. Kendati demikian kesedihan Ello sedikit terbayar dengan kehadiran keluarga.

"Natal, keluarga dia kemarin pada datang merayakannya di RSKO, kasih support buat dia. Kalau tahun baru nggak ada yang spesial menurut Ello, dan ya pacarnya juga datang," tutupnya.

Seperti diketahui, Ello ditangkap oleh pihak kepolisian karena ketahuan memiliki ganja di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 6 Agustus 2017. Dalam penangkapannya, Ello kedapatan memiliki ganja seberat 0,5 gram.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini