nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSIP: Jennifer Dunn Pesan Sabu Dua Kali di Hari Penangkapan, Prilly Latuconsina Makin Lengket dengan Maxime Bouttier

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 02 33 1839143 top-gosip-jennifer-dunn-pesan-sabu-dua-kali-di-hari-penangkapan-prilly-latuconsina-makin-lengket-dengan-maxime-bouttier-DBXDFttBh1.jpg Jennifer Dunn (Foto: Okezone)

JAKARTA – Jennifer Dunn diamankan polisi pada tanggal 31 Desember 2017 di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Setelah ditelusuri aktris berusia 28 tahun tersebut diketahui memesan narkotika berjenis sabu dua kali pada hari penangkapannya. Sementara itu Prilly Latuconsina terlihat semakin lengket dengan Maxime Bouttier. Kedekatan dua selebriti muda Indonesia itu terlihat dari kebersamaan yang diunggah di akun Youtube pribadinya.

Artikel-artikel tersebut dapat disimak di kanal Celebrity Okezone, Rabu (3/2/2018):

Terlalu Sedikit, Jennifer Dunn Pesan Sabu Dua Kali di Hari Penangkapan


Penangkapan yang dilakukan pada 31 Desember 2017 pukul 17.30 WIB, Jennifer Dunn diketahui telah memesan narkotika jenis sabu kepada pria berinisial FS seberat 0.6 gram. Barang bukti itu pun ditemukan pihak kepolisian Polda Metro Jaya di kediaman FS di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Selain barang bukti tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya, yakni dua buah telefon genggam milik FS. Dalam telefon genggam itu terdapat isi percakapan antara FS dengan Jennifer Dunn mengenai pemesanan narkotika itu.

Baca selengkapnya...

Rina Nose Rancang Resolusi 2018 Sejak 2014


Pergantian tahun membuat sejumlah orang untuk memasang resolusi masa depan. Seperti yang dilakukan oleh presenter Rina Nose.

Mantan kekasih Fakhrul Razi tersebut mengungkapkan rencana resolusinya di tahun 2018 yakni dengan menjalani program diet. Rina menuturkan bahwa rencana tersebut telah lama menyusunnya yang tertunda selama empat tahun.

Baca selengkapnya...

Sweet! Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sudah Saling Melengkapi


Kedekatan hubungan yang terjalin antara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier memang sudah menjadi hal yang kerap diperbincangan. Meski belum ada pernyataan jelas mengenai status mereka, keduanya semakin sering menunjukkan kedekatan yang bukan hanya sekadar teman.

Salah satunya terlihat dari kebersamaan mereka yang diunggah pada akun Youtubenya pribadi. Pada saat itu, Maxime menjemput Prilly usai kuliah, dan keduanya pun berencana untuk menonton sebuah film, dan wanita 21 tahun ini berharap tidak sampai tertidur saat menonton.

Baca selengkapnya...

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini