nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSIP: Jennifer Dunn Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Sandra Dewi Lahirkan Anak Laki-laki

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 02 33 1839136 top-gosip-jennifer-dunn-kembali-tersandung-kasus-narkoba-sandra-dewi-lahirkan-anak-laki-laki-rY0PFMRhHh.jpg Jennifer Dunn (Foto: Path)

JAKARTA – Jennifer Dunn menjadi selebriti Tanah Air pertama yang tersandung kasus narkoba di tahun 2018. Aktris berusia 28 tahun tersebut sudah tiga kali diringkus oleh pihak berwajib atas kepemilikan barang terlarang. Sementara itu kabar bahagia datang dari Sandra Dewi. Istri dari Harvey Moeis tersebut dikabarkan telah melahirkan seorang anak laki-laki pada penghujung tahun 2017.

Artikel-artikel tersebut dapat disimak di kanal Celebrity Okezone, Rabu (2/2/2017):

Jennifer Dunn Ditangkap Terkait Narkoba


Aktris Jennifer Dunn ditangkap terkait dugaan penggunaan narkoba. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes, yakni Suwondo Nainggolan pun membenarkan mengenai kabar tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, ia memberitahu jika Kepala Bidang Humas, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono akan memberikan keterangan.

Baca selengkapnya...

Make Up Dinilai Seram, Mulan Jameela: Ini Style Gothic


Penyanyi Mulan Jameela baru saja membagikan potret teranyar di laman Instagram pribadinya. Di awal 2018, istri Ahmad Dhani ini mengunggah beberapa selfie dengan riasan wajah berwarna gelap dominan namun masih tetap terlihat elegan dan berkelas.

Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai agar kesan gothic yang ditonjolkan bisa didapatkan. Sayangnya, postingan tersebut justru menuai beragam komentar negatif semenjak dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

Baca selengkapnya...

Lewati Persalinan Secara Normal, Sandra Dewi Jadi Tontonan Keluarga


Sandra Dewi baru saja melewati proses persalinan anak pertama dengan Harvey Moeis pada 31 Desember 2017. Tak lama setelah kabar persalinan beredar, perwakilan keluarga Sandra langsung memberikan keterangan saat dikonfirmasi.

"Sudah melahirkan, secara normal," kata adik Sandra, Kartika Dewi lewat pesan WhatsApp, 1 Januari 2018.


Baca selengkapnya...

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini