nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Make Up Dinilai Seram, Mulan Jameela: Ini Style Gothic

Sumarni, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 15:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 02 33 1838881 make-up-dinilai-seram-mulan-jameela-ini-style-gothic-iaXFa1OoR9.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela baru saja membagikan potret teranyar di laman Instagram pribadinya. Di awal 2018, istri Ahmad Dhani ini mengunggah beberapa selfie dengan riasan wajah berwarna gelap dominan namun masih tetap terlihat elegan dan berkelas.

Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai agar kesan gothic yang ditonjolkan bisa didapatkan. Sayangnya, postingan tersebut justru menuai beragam komentar negatif semenjak dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

Banyak yang menilai bahwa make up yang dipilih ibu sambung Al Ghazali itu terlalu seram dan sangat tidak cocok digunakan oleh pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi. Mereka menuding Mulan jadi terlihat lebih tua.

Baca Juga: Penampilan Culun Anji di Indonesian Idol 2004, Kim Kardashian Dihujani Kado Natal dari Suami

Kini, tanggapan miring tersebut pun sudah sampai ke telinga Mulan. Tak mau disebut demikian, Mulan akhirnya angkat suara. Terlanjur kesal, ia bahkan meminta para netizen untuk mencari tahu jenis riasan tersebut di mesin pencarian web, Google agar tidak asal berkomentar.

"Kalo ada yang bingung kenapa eye shadow-nya sama lipstiknya item? Ini namanya style make up gothic ya temen-teman.. Karna tema acaranya juga seperti ituuhhh," katanya di Instagram.

"Silakan searching di google kalo penasaran β€œgothic makeup” kaya gimana ☺️Biar pada nambah wawasannya πŸ™ŒπŸΌ 😘😘😘😘 kiss dulu biar engga marah 😁," sambungnya.

Sebenarnya, tata make up juga kostum yang dikenakan oleh Mulan sering menjadi buah bibir kalangan warganet. Pasalnya, dalam berbagai kesempatan pentolan Ratu itu dianggap salah kostum.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Aline Adita dan Pacar Bulenya, DJ Yasmin Ingin Buka Restoran Keluarga

Karena terlalu sering menjadi sasaran bully para netizen, kini Mulan tak mau terlalu ambil pusing. Ibu empat anak itu mempersilahkan orang lain menilai penampilannya tersebut.

"Bagaimana seseorang menilai orang lain, seperti dia melihat dirinya sendiri.. So, whatever u say.. just keep calm and smile πŸ˜ŠπŸ™πŸ»," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini