Share

Rayakan Pergantian Tahun, Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak

Asa Pratiwi, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838826 rayakan-pergantian-tahun-putri-madonna-pamer-bulu-ketiak-xt4eFsLEuJ.jpg Madonna dan sang putri, Lourdes Leon. (Foto: Style Caster)

LOS ANGELES – Ratu Pop, Madonna, menghabiskan malam pergantian tahun dengan berpesta dan menari bersama sahabat dan keluarganya. Hal itu terlihat ketika dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan kepiawaiannya menari.

"Ini akan menjadi tahun TERBAIK! 💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿 Aku tahu, karena gaunku robek saat aku menari! 💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿♥️💃🏿#2018 #menari #bahagia #teman #keluarga #hidup #cinta ♥️" tulisnya.

Sebelum pesta pergantian tahun dimulai, pelantun Like a Virgin itu mengunggah foto kedua putri kembarnya, Esther dan Stella, yang mengenakan rambut palsu. "2018! Cinta dari dan untuk Malawi! Yassssssssss!" tulisnya bersama foto itu.

(Baca juga: Ini Bukti Madonna Masih Tak Menyukai Kim Kardashian)

Namun unggahan yang paling tak biasa Madonna pada malam pergantian tahun itu adalah saat dia memamerkan posenya bersama putri sulungnya, Lourdes Leon. Dalam foto itu, Madonna yang mengenakan topi dan gaun hitam transparan memegang kedua pipi Lourdes.

Sementara sang putri memeluk Madonna dengan mengangkat kedua tangannya sambil memegang punggung sang ibu. Yang menarik adalah, Lourdes yang mengenakan baju satu tali itu tampak percaya diri memamerkan bulu ketiaknya yang cukup lebat. "Kami siap menghadapimu, 2018!" tulis Madonna dalam caption unggahannya itu.

Unggahan tak biasa itu kemudian berujung pada pro dan kontra di antara netizen. Sebagian meminta Lourdes mencukur bulu ketiaknya. “Aku tidak begitu paham, kenapa dia menentang waxing. Padahal, dia mencukur alisnya.” komentar salah satu netizen. Sementara lainnya menuliskan, "OMG, kenapa dia tidak mencukur bulu ketiaknya? 😳😳😳😳😳."

Sementara lainnya, menilai, tidak ada hubungan bulu ketiak dengan kebersihan. “Banyak orang marah karena penampilan putri Madonna terlihat jauh lebih baik dibandingkan mereka, bahkan ketika ia memiliki sedikit bulu di ketiaknya #thehatesreal,” ujar salah satu netizen.

Netizen lain juga membela aksi Lourdes dengan menuliskan, “Jika ia memiliki bulu ketiak bukan berarti ia tidak bersih. Jadi jika ia tidak ingin mencukur bulu ketiaknya, tolong biarkan saja. Ya Tuhan, jalani saja hidup kalian dan biarkan ia menjalani hidupnya sendiri."

(Baca juga: Madonna Rela Berlatih hingga Larut untuk Stand Up Comedy)

Ini memang bukan aksi pertama Lourdes memamerkan ketiaknya yang penuh bulu. Pada April 2017, paparazzi sempat memotretnya dengan ketiak berbulu saat sedang berlibur di Miami, Florida. Dalam foto itu, Lourdes yang ditemani kekasihnya, tampak mengenakan bikini hitam sambil berjemur di sebuah pantai.

Namun ketika foto itu beredar luas, Carlos Leon, ayah biologis Lourdes mencoba membela sang putri. Mengutip The Sun, Carlos mengatakan, bahwa putrinya memang menjalani gaya hidup natural. Konsep tersebut memang tengah marak di kalangan pesohor Hollywood.

Tak hanya Lourdes, supermodel Gigi Hadid juga sempat mempertontonkan ketiaknya yang mulai ditumbuhi bulu ketiak saat melakukan pemotretan untuk kalender Love Advent. Remaja lain yang melakukan hal serupa adalah Scout LaRue Willis, putri Bruce Willis dan Demi Moore.

Lalu bagaimana pendapat kalian dengan gaya hidup yang memelihara bulu ketiak? Yay or Nay?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini